Breaking News

Yuk..! Kenali Musisi Purworejo Lebih Dalam


PURWOREJO (KORANPURWOREJO)-- Memperingati ulang tahun paguyuban musik Purworejo yang jatuh pada tanggal 27 Januari, digelar bersama pameran arsip band dan solois musisi Purworejo.

Pameran arsip yang digelar di Omah Lawas pada tanggal 23-24 Februari 2019 di ikuti kurang lebih 25 band Purworejo dari berbagai genre musik. 

Pameran dibuka mulai pukul 3 sore hingga tengah malam dikemas menarik membuat daya tarik tersendiri bagi masyarakat yang datang. 

Desy Nugroho (32) sebagai salah satu kordinator acara menjelaskan bahwa, banyak band yang tidak banyak di ketahui Masyarakat padahal sudah punya album dan ada. 

"Biasanya melihat band melalui perfomance di panggung tapi saat ini ingin kami kemas agar lebih dikenal melalui pameran arsip," 

Jadi siapa saja yang menonton akan membaca berbagai profil dan portofolio musisi, hingga Masyarakat bisa lebih mengenal lebih dalam.

Pada hari pertama digelar juga sarasehan antar musisi dan berbagai jenis seni lain, seperti YouTubers, videografer, record dan masih banyak lagi.

Pada hari ke dua(  Minggu 24/2 ) kegiatan juga di Sertai berbagai perfomance, "Bintang tamu Momo Biru yaitu X dari vocalis captain jack, dimana akan berbagi pengalaman dengan para musisi Purworejo," kata Desy. (Mas)

Tidak ada komentar