Breaking News

VESPA Jadi Maghnit Tali Silaturahmi Solid Para Pecintanya



PURWOREJO ( KORANPURWOREJO.COM )— PURWOREJO ternyata memiliki ratusan Pecinta Vespa dari berbagai kalangan usia, hal itu salah satunya terbukti dengan agenda rutin yang telah tergelar setiap bulan oleh para secooteris Purworejo.

Agenda bulanan tersebut ialah kopdar jalin tali silaturahmi dengan para pecinta vespa dari berbagai club vespa yang ada di Purworejo. 

Dalam agenda ini ada yang unik dan lain daripada yang lain. Dalam kopdar vespa ini para pecinta vespa tidak hanya sekedar membicarakan perihal hobby vespa, namun mereka juga saling berbagi informasi terkait potensi-potensi yang ada di Purworejo dan saling mendukung perekonomian kreatif antar scooteris.

Tidak berhenti disitu saja, setiap kali pertemuan selalu dibubuhi tausiyah atau pengajian, hal itu dilakukan untuk saling mengingatkan bawasanya hobby juga mampu membawa para scooteris kedalam jalan keimanan.
Silaturahmi pencinta Vesoa Purworejo yang begitu solid

Gus Muhammad Alawi (36) dari pondok pesantren Darut Tauhid Pituruh yang juga pecinta vespa menyampaikan, kegiatan para teman-teman scooteris ini sangatlah bagus tidak hanya bersenang-senang dengan hobby namun juga menambah jalinan silaturami dan juga menambah ketakwaan.

“pastinya hal ini akan berandi dengan hasil ]yang akan diperoleh, salah satunya ketika pamit dengan keluarga akan kumpul vespa, tidak hanya kesenangan yang di dapat tapi amal dari manfaat pengajian menjadi bekal yang akan dibawa pulang juga,” kata Guas Alawi, 6/2/19.

Sedang Arif (35) salah satu penggagas silaturahmi vespa mengatakan, kopdar tali silaturami ini sudah tergelar sejak 4 bulan lalu dan sebenarnya kopdar ini tidak hanya di perungtukan para pecinta vespa, namun bagi siapa saja yang ingin bergabung menjalin silaturahmi di persilahkan.

“pada kopdar ke 4 ini bertempat di pondok pesantren Darut Tauhid Pituruh, dan pada agenda akhir februari 2019, tepatnya tanggal 27 akan digelar di saudara Zefrry belakang pasar Suronegaran," kata Arif. (Mas)

Tidak ada komentar