Breaking News

Alfatonah Islamic School, Siap Songsong Masa Depan Gemilang


PURWOREJO ( Koranpurworejo.com ) - Dalam rangka memperinggat Milad Alfatonah Islamic School ke 8 paud dan juga Milad 1 TBS Alfatonah. Dimeriahkan dengan berbagai lomba yang digelelar seperti, lomba mewarnai TK dan Paud se Kabupaten Purworejo, lomba menggambar dan bercerita bagi para guru ada juga lomba games kid’s.

Tidak hanya itu, peringatan yang digelar di komplek Alfatonah Islamic School yang berada di Jl kesatrian no 25 Purworejo. Juga memamerkan berbagai produk, kuliner dan basar dari wali murid untuk ikut di perkenalkan kepada masyarakat yang datang.

Sabtu ( 9 Februari 2019),  ratusan anak-anak yang di dampingi oleh orang tuanya ikut serta memeriahkan kegiatan tersebut. Kurang lebih peserta mewarnai yang ikut 170 anak dan lomba doa 80 anak.

Pada kesempatan ini pula ada salah satu stand yang menarik bagi anak-anak, yaitu stand reptil . dimana para pecinta reptil di Purworejo memperkenalkan hewan peliharaan nya seperti ular dan baiwak kepada adek-adek yang datang. Disitu menjadi ajang edukasi bagi mereka.

Dijelaskan oleh Direktur Alfatonah Islamic School Abdi Sandiko Spd.I, ini adalah kegiatan ke dua setelah di gelar kegiatan yang sama di tahun lalu. “kita punya tajuk besar yaitu menyongsong masa depan gemilang,” kata Abdi Sandiko.

Disampaikan bahwa, saat ini murid di Alfatonah Islamic School RA 40, Paud 40 dan MI 6. Adapun MI adalah tahun pertama dan diharapkan pada tahun selanjutnya akan semakin banyak wali murid ynag memeprcayakan putra putrinya untuk belajar disini.

Sedangkan,  H Siti Khuzaimah Spd I , dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Purworejo, Sebagai pengawas MI menyampaikan, bawasanya sekolahan ini adalah sekolahan yang sangat baik dan mampu memberikan layanan yang baik pula. Terlihat dari guru-guru dan staf mengajar semuanya mempunyai kemampuan yang mumpuni.

“Saya berharap sekolahan semacam ini semakin memberikan layanan bagi masyarakat khususnya di dunia pendidikan, agar generasi yang ada mampu bersaing dengan kemajuan zaman yang ada, namun tidak melupakan juga ilmu-ilmu agama dan lain sebagainya,” ucap Siti Khuzaimah. (Mas)

Tidak ada komentar