Breaking News

Jelang Pilkades, Pileg, Pilpres, Kapolres Purworejo, Tingkatkan Sinergitas Dengan TNI



PURWOREJO ( KoranPurworejo.Com) – Suasana di Kodim 0708 Purworejo tiba tiba menjadi sibuk, setelah puluhan personil Polres Purworejo di bawah pimpinan AKBP Indra K Mangunsong SH. SIK.MM. bersilaturahmi  mendatangi markas TNI, Kamis (10/01).

Kunjungan Kapolres Purworejo beserta jajarannya ini dengan maksud dan tujuan untuk mempererat hubungan tali silaturahmi antara Polres Purworejo dengan Kodim 0708 Purworejo dalam rangka untuk meningkatkan sinergitas antara TNI Polri di wilayah Kabupaten Purworejo, serta rangkaian kegiatan Kapolres Purworejo AKBP Indra K Mangunsong SH.SIK.MM. sebagai Kapolres baru.

“Hubungan yang baik antara TNI dan Polri di wilayah Kabupaten Purworejo harus kita jaga menjelang  menghadapi pilpres, pileg dan pilkades .”ungkap Kapolres AKBP Indra K Mangunsong SH.SIK.MM.di sela sela kegiatan tersebut.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan dalam pelaksanaan pengaman pilpres, pileg dan pilkades tersebut unsur Polri akan melibatkan Kodim 0708 Purworejo untuk membantu mem-backup pengamanan di wilayah Kabupaten Purworejo.


“Untuk kedepannya hubungan yang baik antara TNI dan Polri akan kita jaga melalui kegiatan kegiatan yang positif melalui olah raga bersama serta kegiatan yang lainnya. imbuh Kapolres.

Sementara itu Komandan Kodim 0708 Purworejo Letkol Infanteri Muchlis Gasim S.H.M,Si. mengucapkan rasa terima kasih dan menyambut baik silaturahmi yang di lakukan oleh Kapolres dan jajarannya ke Kodim 0708 Purworejo. Dengan demikian tercipta sinergitas antara kedua instasi yang ada sekaligus untuk memantapkan hubungan baik yang sudah ada selama ini.

“TNI dan Polri di Kabupaten Purworejo berkomitmen untuk terus menjaga soliditas yang sudah terjalin dengan baik untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi warga di Kabupaten Purworejo.”terang Dandim.

Kegiatan kunjungan Kapolres Purworejo ke markas Kodim 0708 Purworejo di akhiri dengan kegiatan foto bersama dan penyerahan cendra mata berupa peralatan olah raga dari Kapolres kepada Dandim.( Al -Mn Tirta)

Tidak ada komentar