Breaking News

Hidup Sebatang Kara, Ditemukan Warga Meninggal Dunia.



BUTUH ( KORANPURWOREJO.COM ) - DIPERKIRAKAN sakit, dan tinggal di rumah  sendirian. Tidak ada yang merawat. Harus menghadapi akhir  kematian dirinya  dengan mengenaskan, sampai tidak deketahui sanak saudaranya.

Hal ini  dialami oleh Menik Noviani (56) warga Desa Kaliwatubumi Rt.002/Rw.005 Kecamatan Butuh, Kabupaten Purworejo. Korban ditemukan warga Jum,at ( 25/1) di dalam rumahnya sudah meninggal dunia dengan tubuh sudah menghitam. Diperkirakan Menik meninggal sudah beberapa hari sebelumnya.

Seperti diceritakan Marsudi, tetangga korban mengungkapkan, peristiwa itu diketahui saat dirinya melintas rumah korban pada, Jumat sekitar pukul 20.00 WIB, iya merasa curiga karena lampu rumah korban dalam keadaan menyala, selain itu, korban juga sudah 4 hari tidak kelihatan.

Saya lewat rumah korban lampunya masih menyala pada jam segitu, tidak seperti biasanya. Apa lagi sudah 4 hari ini korban tidak kelihatan, karena penasaran saya ngintip lewat jendela kamar, karena rumah korban posisi tertutup atau terkunci,” kata Marsudi.

Setelah melihat dari jendela kamar sebelah timur dan terlihat korban dalam posisi terlentang dengan kepala disebelah barat dalam kondisi sudah menghitam dan tidak bernyawa lagi. Marsudi kemudian bergegas melaporkan perstiwa itu ke perangkat desa setempat, serta pada warga desa yang lainnya dan diteruskan ke Polsek Butuh.

Saya langsung memanggil warga sekitar, dan melaporkan ke perangkat desa dan ke Polsek Butuh, tubuh korban saya liat sudah hitam, mungkin uda lama matinya,” Ungkap Marsudi.

Sementara Polisi yang tiba di lokasi langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) bersama dinas kesehatan Puskesmas Butuh. dari hasil Identifikasi Polisi dan dinas kesehatan,  tidak ditemukan tanda tanda kekerasan pada tubuh korban.

Oleh pihak kesehatan Puskesmas dan Kepolisian, Korban kemudian dibawa ke RSUD Dr.Tjitrowardojo Purworejo untuk menjalai pemeriksaan sebab sebab kematian dirinya. Tidak ditemukan, ada tanda tanda kekerasan. Dimungkinkan korban meninggal karena sakit, dan tinggal sendirian. 
 Selanjutnya jenasahnya diserahkan kepada sanak saudaranya, untuk di makamkan.( Nang)

Tidak ada komentar