Breaking News

YOPHI PRABOWO,SH,Ajak Kadernya Kompak , untuk Konsentrasi Kemenangan Pemilu 2019.



PURWOREJO ( KORANPURWOTEJO.C) --Yophi Prabowo, SH ( Ketua DPC Demokrat Purworejo ) dan  Hajah Fatimah Virena Prihastyari, SE  ( Caleg DPR RI Demokrat )  Minggu (16/12) ,  menyerukan semangat  kekompakan pada kader Partai Demokrat, pada  Acara Koordinasi, Konsolidasi Kader Partai, di Aula Hotel Ganesa.

Acara dihadiri  pengurus KSB  DPC Demokrat, serta ketua ranting dari 16 kecamatan di  Purworejo, serta pengurus DPC dan satgas Raja wali itu, Yophi menyerukan. Agar seluruh kader dan simpatisan Partai Demokrat selalu mengedepankan kekompakan, santun , serta responsif terhadap keinginan rakyat , Ungkap Yophi.

Masih menurut Yophi, " Partai Demokrat  ini, adalah partai yang sportif dan  responsif serta solutif terhadap kepentingan rakyat, ungkap Yophi pada Media.
Yophi menambahkan,  Jaga kekompakan, ciptakan kesejukan, jangan tanggapi isyu isyu di Medsos. Karena kita  ada tujuan yang lebih mulia dari pada mengurusi hal yang tidak penting. Kita selalu mengedepankan solusi. Oleh karenanya kita harus kompak untuk konsentrasi kepada yang positip. Mari kita turun ke lapangan,  berbuat dan  berpihak kepada kepentingan rakyat, Untuk mendulang suara untuk kemenangan Demokrat , seru Yophi.


Hj Fatimah Verena  ( yang juga Istri dari Bupati Purworejo Agus Bastian ) yang maju melalui dapil VI Kabupaten Magelang, Magelang Kota, Temanggung, Wonosobo, dan Purworejo.

 Mengajak  kepada semua  kader partai Demokrat yang ada di Kabuoaten Purworejo. untuk menyukseskan pemilu damai.
" Mari kita ciptakan pemilu yang damai dan tanpa ada gesekan dengan lawan kita, dikatakannya juga, kompetitor paling besar bagi partai demokrat bukan dari internal partai, melaikan adalah dari luar partai kita.
Diharapkan  oleh Hajah Fatimah, semua kader bisa kompak sehingga partai demokrat bisa menang pada pileg 2019.


Sementara Yophi Prabowo, SH menambahkan, pihaknya berharap, kabupaten Purworejo harus punya anggota dewan DPR-RI sendiri di Pusat. Purworejo harus bisa, sebab dia yang akan menjadi wakil suara rakyat Purwotejo di DPR nantil

Narasumber , Purnomo Sidik dari KPUD devisi hukum Kabupaten Purworejo,  menyampaikan, hal penting dalam pileg 2019 nanti, berkaitan dengan dana kampanye, terutama bagi para caleg.


Disampaikan oleh  Purnomo, "  Pada pemilu 2014 selalu dadakan administrasinya. , Makannya kalau bisa di pileg 2019 harus tertib. Jadi jangan anggap sepele urusan partai, artinya atminitrasi laporan keuangan dan  kampanye arus tertip.

Sementara narasumber dari Bawaslu Kabupaten Purworejo, Rinto Haryadi, banyak menjabarkan  perihal aturan pemasangan alat peraga kampanye,mserta batas batas waktunya. Rinto menjelaskan bahwa pemasangan alat peraga adalah bagian  wahana yang menawarkan program visi dan misi partai untuk memenangakan partai tersebut. Pendididkan politik ini yang harus  mengendepankan aturan yang benar, ungkapnya.

Acara yang diikuti  sekuta 700 an kader dan simpatisan Partai demokrat ini, selain sebagai konsulidasi , juga bisa menjadi forum edukasi dari Bawaslu dan KPU Purworejo untuk publik. (MN Tirta)

Tidak ada komentar