Breaking News

RATNA Guru Ngaji Tekun dan Menginspirasi, Dapat Umroh Gratis.



PURWOREJO ( KORANPURWOREJO.COM )--- BERKAH yang tidak terduga diperoleh oleh guru ngaji yang bernama Ratna Ulfatul Fuadiyah STHI yang tinggal di perumahan Pepabri RT 07 RR 5 Borokulon,  Minggu (16/18).

Satu paket umroh secara gratis diberikan kepada Umi Ratna oleh komunitas Sedekah Umroh Nasional. Sebelum pemberian ini,  ada tim yang sudah mensurvey maupun mengamati kehidupan dan kegiatan sehari-hari.

Seperti yang dijelaskan Ketua Sedekah Umroh Nasional, Dwi Purhayati,  S . kep,  NERS yang juga datang langsung untuk memberikan kejutan paket umroh tersebut. Dwi Purhayati menjelaskan bahwa,  Umi Ratna sangat cocok dan sangat pantas untuk memperoleh umroh grtais ini,  dikarnakan seluruh kehidupnya sudah diabdikan sebagai untuk perjuangan agama.

"Umi Ratna di Purworejo sebagai penyuluh agama islam non PNS,  dalam bidang penangkalan radikalisme dan aliran sempalan,  beliau juga menjadi guru pembantu di MTS N 1 dan dalam sehari-harianya dirumah juga mengajar ngaji bagi anak-anak,  remaja,  hingga orang tua total kurang lebih 150 orang ngaji bersama Umi Ratna," kata Dwi Purhayati.
Hadir pula dalam penyerahan paket umroh yang tidak diduga tersebut oleh Umi Ratna yaitu, Dr Dewi Apri P, Ketua kordinator Kabupaten Purworejo. Ustadz M Fajar Sidik,  Instruktur Kurikulum 2013 PAI Bidang Rohis ,Guru Agama SMPN 2 Buduran,  Jawa Timur

Haru menyelimuti penyerahan paket umroh gratis tersebut, air mata Umi Ratna tidak bisa di bendung, sejak suaminya meninggal, ia katakan tidak pernah menangis kecuali didalam kamar. Namun kali ini, ia menangis karna kasih  Allah yang diberikan kepada dirinya.(Mas)

1 komentar: