Breaking News

POLITISI GOLKAR KELIK ARDANI, SE Dilantik Menjadi Wakil Ketua DPRD Purworejo.



PURWOREJO (KoranPurworejo.Com)--  SENIN (17/12/2018) Bertempat di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Purworejo, Politisi Golkar Kelik Adhani, SE dilantik menjadi Wakil  Ketua DPRD Purworejo.

Posisi Wakil Ketua DPRD yang selama ini kosong, kini telah terisi oleh politisi Muda Kelik Ardhani,SE. Kekosongan, karena Munawir,Spd  politisi senior yang menduduki posisi tersebut telah meninggal dunia.

Sebagaimana dijelaskan Ketua DPRD Purworejo Luhur Pambudi, MM. Dasar  pelantiksn Kelik Ardhani yaitu Surat Keputusan (SK) Gubernur No.170.11/2018. Tertanggal 11 November 2018. Dan baru bisa terlantik Senin 17 Desember 2018.

Kelik Ardhani, SE selama ini dikenal sebagai Politisi Golkar yang pintar, intelek dan dewasa dalam menjalankan perannya di dunia politik. " Golkar sendiri sangat merasa bangga dengan integritas terhadap kadernya Kelik Ardhani, kata Sekretaris Golkar Puguh Spd.


Pelantikan, yang ditandai dengan pengambilan sumpah tersebut, juga dihadiri Forkopimda Kabupaten Purworejo. Tamu undangan Kepala Dinas terkait. Juga sebagian anggota DPRD. Dari pantauan media,  tidak seluruh Anggota DPRD hadir dalam pelantikan tersebut. Sampai acara selesai  tercatat dalam daftar kehadiran hanya 23 anggota yang mengikuti acara pelantikan tersebut. ( MN tirta).

Tidak ada komentar