Breaking News

Pemda Fasilitasi Wartawan Dengan Pers Center


PURWOREJO (KORANPURWOREJO.COM) -- PEMERINTAH Daerah ( Pemda ) Kabupaten Purworejo memfasilitasi wartawan yang bertugas liputan di wilayah Purworejo dengan Pers Center.  Ruang berukuran 6 × 10 meter tersebut berada di lanrai 1 sisi barart Kantor Sekda.  Dilengkapi  1 set sofa meja tamu, serta meja kerja serta kursi yang cukup untuk Pers komprens sekitar 36 tempat duduk.
Ruang ber AC tersebut juga dilengkapi Televisi serta perangkat lain yang menunjang bagi tugas para  jurnalis.


Dikatakan oleh Kabag Humas dan protokoler Drs. Agus Ari Setyaji, Pers Center dimaksudkan bukan  sebagai  pengganti Balai Wartawan. Tetapi sengaja diadakan untuk melengkapi kebutuhan para wartawan yang fasilitasnya  belum ada di Balai Wartawan, tandas Agus.

Pers Center sendiri, dikatakan Agus dihadapan sejumlah wartawan yang diundang dalam peresmian, Senin (31/12 ), sudah direncanakan dalam program sejak tahun 2016. Namun baru bisa terealisasi di akhir tahun 2018. " Kita bersyukur diawal tahun 2019 ini sudah punya Ruang Pers Center, tambah Agus.


" ini fasilitas milik pemerintah, diperuntukan untuk melayani kebutuhan wartawan. Semua wartawan yang bertugas liputan di Purworejo berhak menggunakannya. Baik media TV, Media Online, maupun Cetak. Silahkan  fasiltas ini digunakan sebaik mungikin. Tambah Agus.

Agus, berharap, Pers Center kelak dikemudian hari, bisa digunakan sebagai tempat untuk Jumpa Pers bagi seluruh Satker atau jajaran Dinas terkait. Bahkan sangat mungkin Bapak Pupati bisa Pers konfrens di ruang ini. Tambah Agus.


Sementara mengawali digunakannya Pers Center tersebut, di tandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kabag Humas Drs. Agus Ari Setyaji di dampingi Kadinas Dinparbud Agung Wibowo, AP. Potongan tumpeng diserahkan pada Ketua Pewarta Purworejo Edy Saptana ( dari TV One )  disaksikan sekitar 30 wartawan  yang hadir dalam acara peresmian tersebut. ( MN Tirta ).

Tidak ada komentar