Breaking News

PDAM Tirta Perwitasari Injak Usia ke 44 Tahun, Banggakan Masyarakat Purworejo.



PURWOREJO ( KORANPURWOREJO.COM )--- DALAM acara peringatan HUT ke 44 Perusahaan Daerah Air Minum ( PDAM ) Tirta Perwitasari dan peresmian Gedung Teknik PDAM, Perusahaan daerah ini semakin menunjukan kualitas dan kuantitas yang membanggakan bagi masyarakat Purworejo.

Disampaikan oleh Direktur PDAM Tirta Perwitasari Kab. Purworejo, Hermawan Wahyu Utomo, Senin ( 31 /12)  dihadapan Bupati Purworejo Agus Bastian, SE. MM, Wakil Bupati  Yuli Astuti, SH,  Ketua DPRD Bp. Luhur Pambudi, MM, Waketum Yopphi, Kelik Ardani, Endang Taufib, Sekda Said Romadhon, Asisten 2 Budi Harjono,  Kabag Perekonomian, Dewan Pengawas, Direkur BUMD  Teman Mass Media, dan seluruh tamu undangan.

Rangkaian kegiatan sosial yang telah dilaksanakan dalam peringatan HUT PDAM diantaranya adalah kegiatan Donor Darah Keluarga besar PDAM, pembagian Bibit kepada Pelanggan PDAM Pemberian kontribusi dan bantuan kepada Desa-desa tempat sumber air PDAM. Pemberian Bantuan Pendidikan bagi siswa yang berprestasi dan kurang mampu di SMAN 1 Purworejo, pemberian bantuan kepada Panti Sosial jiwa di Plandi, pemberian bantuan bencana alam longsor di daerah Loano
Bupati Agus Bastian,SE,MM meresmikan gedung baru.


“Dalam kesempatan ini juga kami menghaturkan saat ini PDAM Tirta Perwitasari pada usia ke 44 mendapat kado istimena yaitu berhasil menaikkan grade dari rangking 106 pada tahun 2017 menjadi rangking ke 6I Nasional sebagai PDAM kategori PDAM Sehat dari penilaian Kementrian PUPR melalui Badan Peningkatan Penyelenggaraan Sistem Penyediaan Air Minum (BPPSPAM) dan kategori PDAM Baik dari penilaian BPKP, pada tahun 2018. Dengan Dasar Penilaian meliputi 4 kriteria. Yaitu Keuangan, Pelayanan, Operasional dan SumberSDM ,” kata Hermawan Wahyu Utomo.

Menanggapi hal itu Bupati Purwojo Agus Bastian mengucapkan selamat kepada keluarga besar PDAM Tirta Perwitasari yang merayakan hari ulang tahun ke 44. Bupati berharap mudah-mudahan dengan bertambahnya usia, eksistensi PDAM Tirta Perwitasariakan semakin kokoh di masa-masa mendatang, dalam melayani masyarakat untuk memperoleh air bersih. Saya juga mengucapkan selamat atas diresmikannya gedung teknik PDAM, yang tentunya diharapkan semakin mendukung kinerja PDAM.
“Dalam usia yang ke 44 ini, PDAM Tirta Perwitasari harus terus berkomitmen membangun dan menyempurnakan sistem pelayanan publik yang optimal secara bertahap kepada pelanggan/konsumen, serta masyarakat Kabupaten Purworejo. Sesuai dengan Visi PDAM yakni Terwujudnya pelayanan air minum yang prima bagi masyarakat. Relevan dengan hal itu saya berharap, agar seluruh karyawan dan karyawati PDAM Tirta Perwitasari, untuk lebih meningkatkan kualitas SDM, dan meningkatkan optimalisasi pelayanan prima kepada masyarakat”, ungkap Agus Bastian. (Mas)

Tidak ada komentar