Breaking News

Menjelang Libur Panjang, Lonjakan Penumpang Kereta Api Meningkat..



PURWOREJO ( KORANPURWOREJO.COM)--- LONJAKAN penumpang Kereta Api sudah mulai dirasakan,  salah satunya di Stasiun Kutoarjo,  Kabupaten Purworejo. Dimana para penumpang kebanyakan ialah mereka yang ingin menikmati libur panjang Natal dan tahun baru,  Rabu 19/12.

Dilihat dari antrian panjang mulai nampak sejak awal liburan sekolah lalu, kebanyakan para penumpang ialah mereka yang ingin sekedar main ke luar kota seperti Yogyakarta maupun yang memang ingin menghabiskan waktu liburan di rumah sanak saudara. 

Adinda (16) warga Kebumen, Penumpang Kereta api prameks, yang di Temui Wartawan KoranPurworejo.com mengatakan, bahwa sudah ke stasiun di Kebumen sore lalu untuk membeli tiket pramek ke Yogyakarta tapi habis, lalu pagi nya ke kutoarjo untuk memesan tiket, pemesanan tiket di Stasiun  kutoarjo untuk tanggal 21 Desember 2018. 

Adinda mengatakan, "Antrian panjang sangat saya rasakan,  saya harap fasilitas antrian yang ada di Stasiun ini ditambah, ini antri sampai diluar stasiun,  di pinggir jalan Raya,".

Di sisi lain Rumitro (38) warga Butuh Purworejo, menyampaikan bahwa, ia sudah antri sejak jam 5 pagi dan baru mendapat tiket pukul 9 pagi. (Mas)www.purworejo.com

Tidak ada komentar