Breaking News

MENGANTUK Sopir Tronton Tabrak Pembatas Jalan dan Tiang Rambu, Hancur


BANYUURIP ( KORANPURWOREJO.COM )--- Minggu dini hari (30/12), Tepatnya pukul 04.00 WIB sebuah Truck Kontener yang membawa muatan air minum kemasan menabrak pembatas jalan di Jalan Tentara Pelajar Desa  Kledung Kradenan Kec. Banyuurip Purworejo.

Pengemudi yang bernama Slamet ( 64 ) mengaku bawasanya ia mengantuk ketika mengemudikan kendaraan di jalan yang lurus dan sempit. “Perjalanan malam  dari Semarang akan ke Kebumen untuk mendistribusikan muatan air minum kemasan,” katanya.

Tidak berselang berapa waktu datang petugas kepolisian untuk mengamankan kendaraan. Kejadian tersebut dibenarkan oleh Kanit Laka Lantas Purworejo IPDA  Mustofa, SH saat dimintai keterangan wartawan KoranPurworejo.Com

IPDA Mustofa mengatakan bahwa, kejadian yang terjadi pada pagi tadi adalah kecelakaan tunggal yang melibatkan truck kontener pengangkut minuman kemasan dari arah utara menuju selatan,  yang menabrak pembatas jalan.

“Tidak ada korban jiwa, yang ada hanya kerusakaan pembatas jalan, rambu-rambu peringatan dan lampu kuning penanda,” kata Mustofa.

Sangat disayangkan, pengendara tersebut tidak didampingi pula oleh kenek atau pendamping supir. Dalam hal tersebut kerugian fasilitas umum berupa matrial yang berkisar 10 Juta Rupiah, sedangkan kendaraan rusak dibagian depan bemper.

Dihimbau bawasanya bagi para pengendara diharap terus berhati-hati menjaga stamina dan istirahatlah jika merasa lelah, jelas Musthofa.  (Mas)

Tidak ada komentar