Breaking News

Korban Hanyut di Sungai Dulang Jrakah, Ditemukan Meninggal Dunia.



BAYAN ( KORANPURWOREJO.COM)--- USAHA pencarian korban hilangnya RP (13 th) yang hanyut terseret arus Sungai Dulang, seperti diberitakan Koran Purworejo.Com ( Rabu sore, 5/12 ). Akhirnya ditemukan oleh warga. 

Pencarian yang dimulai sejak Rabu pukul 16.00 WIB, dan sempat dihentikan pada tengah malam. Kamis (6/12). Tim SAR dan relawan telah memulai pencarian kembali dimulai pukul 06.00 WIB pagi.

Berkat kegigihan mereka, akhirnya jenazah korban berhasil ditemukan pukul 8.30 WIB berjarak kurang lebih 500 meter dari tempat korban terpeleset, di pusaran hingga hanyut.

Korban yang ditemukan oleh Salim ( 48 ) warga  Dusun Jrakah Rt 2 Rw 3, Kecamatan Gebang. 
Salim,penemu korban hanyut ( foto:Mas ).
Salim menceritakan,  pencarian dilakukan oleh ratusan warga sekitar. Mengerahkan berbagai elemen, baik dari TNI, SAR, BPBD, serta para relawan. Bahkan dari luar daerah juga ada yang ikut mencari. 

"Saat mencari di sungai bersama warga lain, kaki saya merasakan ada sesuatu yang tadinya saya kira adalah debok/pelepah pisang. Namun setelah saya rasakan lagi ternyata itu adalah korban hanyut," kata Salim. 

Lokasi penemuan adalah sebelah timur kuburan desa dan jenazah akan dikebumikan langsung hari ini Kamis ( 6/12) di pemakaman desa setempat. (MAS)

Tidak ada komentar