Breaking News

GUGUN BLUES Band Jakarta, Akan Tampil Sambut Tahun Baru 2019 .



PURWOREJO (KORANPURWOREJO.COM) MENYAMBUT Tahun baru 2019, Pemkab Purworejo melalui Kepala Dinparbud Agung Wibowo, AP dalam Jumpa Pers di Pers Center , Senin pagi (31/12), menjelaskan, " Untuk menyongsong tahun baru, Pemda memusatkan kegiatan hiburan bagi masyarakat di 4 titik sudut Alun Alun Purworejo.

Di titik utama Amphy Teater, akan menghadirkan  bintang tamu  JB Blues Jogja, dan GUNGUN Blues dari Jakarta. Namun, dijelaskan Agung, sejak pukul 16.00 Wib di Amphy Teater ( Sudut Barat sisi selatan ) itu, sudah mulai ditampilkan beberaps Band lokal Purworejo ", tandas Agung.

Masih menurut Agung, di 3 titik lainnya, di sudut timur dekat BRI, akan tampil bagi para penggemar dangdut,  Grup Musik dangdut New Mahesa dari Gesing Purwodadi akan menghibur mulai pukul 19.30.

Di sudut  selatan  sisi timur dekat Air mancur,  bagi penggemar seni tradisi, akan dihibur tampilnya Kuda Kepang dari Desa Popongan. Sedang di depan Masjid akan ditampilkan Hadroh Nurul Iman dari Bulus.

Ditambahkan oleh Agung, Pemda Purworejo  dalam menyambut tahun baru 2019,sengaja menampilkan para seniman lokal. Menurutnya seniman Lokal sangat perlu diberi ruang,untuk ditampilkan. Terkecuali bintang tamu yang bakal tampil di Amphy Teater.

Pada puncak acara, Bupati Purworejo akan tampil di Amphy Teater menjelang detik detik  tepat Pukul 00.00. Wib  menyambut tahun baru dengan disertai doa bagi korban Tsunami, lalu akan ditandai datangnya tahun 2019 dengan Pesta kembang api.

 
Bagi para pengunjung, yang ingin memasuki area Alun alun, diharap menyesuaikan. Karena seluruh akses masuk Alun alun ditutup untuk semua kendaraan.
Lalu lintas, sudah dikordinasikan dengan pihak Kepolisian dan perhubungan. Setiap sudut Alun alun menjadi area tertutup untuk para pengendara motor dan mobil. Sedang area parkir adalah  dijalur luar setiap sudut Alun alun. ( Mng).

Tidak ada komentar