Breaking News

GADIS KENCUR Siswi SMPN 23 Terpeleset Hanyut di Sungai Dulang Jrakah.

Situasi kesibukan aparat mengkordinasikan pencarian korban
BAYAN ( KORANPURWOREJO.COM) -Telah terjadi kecelakaan ( Laka )  sungai, Rabu (5/12) sekitar pukul 16.00 Wib, lokasi kejadian di Jembatan Gantung. Desa Jrakah RT / RW 03 Kec. Bayan Purworejo.
Imformasi yang dapat dihimpun KoranPurworejo.Com, korban bernama Risma Putri ( 13 th ) Binti Irsyam (50 th ). Korban Terpeleset saat mau mandi dan Terbawa Arus sungai yang deras.

Kronologi Kejadian seperti dituturkan Santosa. Korban bersama temannya Indri Ayu Dea pukul 16.00 wib ,  mandi ditepian  sungai Dulang, tiba-tiba korban terpeleset kemudian jatuh dan terbawa arus sungai Dulang . 
 Indri berusaha menolong Risma, namun  karena arus sungai yang cukup kuat, Korban  (Risma Putri) tidak bisa di selamatkan.

Kemudian temannya ,  Indri berteriak, meminta tolong kepada warga setempat untuk  melakukan pertolongan .
Kemudian warga melakukan tindakan penyisiran mencari korban. 
Tim Basarnas, TNI,  Polri dan Relawan
Koordinasi untuk sebuah tindakan (foto. Agus)
Sampai berita ini ditulis, seperti dikatakan Kades Jrakah Supar, Tim BPBD telah mrngirimkan satu Tim pencarian. Masing masing , Slamet, Rachmat, Dantoso, Pembayun , Bayu, Wawan. Yopi, dan Hermaean.  Disertai para relawan  langsung melakukan penyisiran. 
Sampai berita ini ditulis Tim BPBD dan relawan masih dalam proses penyisiran dari titik terpelesetnya korban.Untuk melakukan pencarian, dengan cara menyisir  sepanjang kali Dulang.
Sekaligus melakukan penjagaan di bendungan Jrakah. 
Saat pencarian menjelang sore.

Adapun korban yang  selamat yakni Indri Ayu Dea 13 thn  binti  Mustakim . (Siwi SMPN 23 Purworejo) warga desa Jrakah Rt1/Rw3. Kini dirinya masih syok, karena korban Risma Putri adalah sahabat kentalnya.

Keluhan yang dirasakan dari Tim BPBD di lapangan, arus bawah sungai Dulang dianggap deras. Juga karena malam hari terkendala kegelapan dan butuh penerangan. Sampai berita ini ditulis, korban masih dalam pencarian. ( MN ).

Tidak ada komentar