Breaking News

Festival Kuliner Purworejo, Jadi Rujukan Para Pencinta Makanan



PURWOREJO ( KORANPURWOREJO.COM )--  JUMAT (7/12). Festival  Kuliner Purworejo yang digelar mulai hari ini,  tanggal 7 hingga 9 Desember 2018, berlokasi di Alun-Alun Purworejo,  tepatnya depan Pendopo Kabupaten  Purworejo hadirkan ratusan Stand kuliner Se Jawa Tengah. 

Seperti yang dijelaskan Widiarso Yuli Direktur PDAU ( Perusahaan Daerah Aneka Usaha ), terdapat 140 Stand kuliner yang disajikan.  Dimana stand kuliner tersebut adalah aneka makanan khas maupun makanan modren yang saat ini disukai para pecinta kuliner. 

"Sangat rekomended bagi para pecinta kuliner dari dalam kota maupun luar kota untuk datang dan mencicipi berbagai sajian kuliner yang mungkin jarang dijumpai dan rindu untuk menikmatinya lagi," ungkap Widiarso Yuli. 

Ditambahkan,  kegiatan ini diikuti juga 20 Kabupaten se Jawa tengah dan 20 Stand UMKM. Dalam festival kuliner Purworejo 2018 ini, terbagi 2 area,  yang pertama area kuliner dan yang kedua area pendukung kuliner.

Dari pantauan Wartawan KoranPurworejo, Festival kuliner 2018 yang digelar di Purworejo ini ,  menarik banyak pe gunjung yang datang. Baik dari pencinta kuliner maupun para pegiat  Kuliner dari kalangan UMKM (MAS)

Tidak ada komentar