Breaking News

Empat Kadinas Baru Dilantik, Diminta Kerjasama dan Berintegritas Tinggi.



PURWOREJO ( KORANPURWOREJO.COM) -- Jum'at sore  (14/12) , bertempat di Ruang Bagelen, Bupati Purworejo, H Agus Bastian SE MM melantik empat Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten.

Pejabat yang dilantik yakni dr Sudarmi MM yang sebelumnya menjabat Plt kini sah menduduki Kepala Dinas Kesehatan. Posisi Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja disandang oleh Gathot Suprapto SH yang sebelumnya menjabat Kabid di Dinas Pendudukan dan Pencatatan Sipil.

 Agus Ari Setiyadi SSos yang semula jadi Kabag Humas, kini  dipercaya menjadi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa. Sedangkan posisi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang dijabat oleh Suranto SSos MPA tang sebelumnya menjabat sebagai Plt di Dinas tersebut,

Dalam sambutannya Bupati Purworejo, menjelaskan, bahwa dalam Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil, mengamanatkan bahwa akuntabilitas jabatan JPT Pratama meliputi tersusunnya rumusan alternatif kebijakan yang memberikan solusi serta tercapainya hasil kerja unit selaras dengan tujuan organisasi.

Bupati , mengucapkan selamat, sekaligus berharap (pejabat baru) bisa menyesuaikan jabatan, tugas dan tempat kerja yang baru. Yang sudah terpilih mendapat amanah harus tetap menjaga integritas," ungkapnya.

Kepada pejabat yang dilatik, diminta segera menyesuaikan tugas pokok dan fungsi masing-masing untuk mendukung terwujudnya Visi dan Misi Bupati Purworejo 2016-2021. Antara lain dengan menyusun program dan kegiatan yang mengarah pada pencapaian visi misi tersebut.

Pejabat terlantik, juga diharap bisa bekerja sama yang baik . Tanpa kerja sama yang baik, niscaya akan membawa keberhasilan yang optimal.

Kecuali itu, juga  diharap bisa  melakukan pengembangan sumberdaya manusia Aparatur Sipil  di instansi masing-masing, sehingga terbentuk network dan sinergitas yang baik. ( Mn Tirta )

Tidak ada komentar