Breaking News

YOPHI PRABOWO,SH, Pilih Wakil Rakyat, Jangan Kaya Pilih Kucing Dalam Karung. Pelajari Trekrecordnya.



PURWOREJO ( KORANPURWOREJO.COM ) --- SABTU Malam Minggu (24/11/2018) Ketua DPC Partai Demokrat Purworejo, Yophi Prabowo,SH, di dampingi Caleg Demokrat untuk DPR RI Bramantyo Suwondo M.MIR, Gatot Suwondho (DPD Demokrat pusat) dalam acara Sosialisasi Caleg, di Desa Kaliwatu Bumi Kecamatan Butuh. Mengajak berfikir cerdas para  relawan,  kader Demokrat dan para tamu undangan.

"Kalau memilih Wakil Rakyat, jangan seperti milih kucing didalam karung. Kita harus jeli dan cerdas memilih wakil kita. 
Kalau sampai salah pilih, tak ubahnya wakil yang mewakili,  hanya tidur tidak  punya fungsi apa apa. Bahkan mungkin lupa terhadap kewajibannya  menjadi wakil rakyat. Tentu yang rugi adalah rakyat yang diwakili ,  Ungkap Yophi dihadapan 170 -an relawan Demokrat.

Masih menurut Yophi, Rakyat harus memilih Wakilnya  yang punya Kapasitas, Integritas dan Amanah. Caranya mudah. Pelajari Trekrecord caleg tersebut. Apa dia memang punya kapasitas jadi pemuka yang pemberani, peduli dan bisa memberi solusi. Atau hanya ingin mencari  pekerjaan pingin jadi DPR..? Yang demikian nantinya  apatis, lupa kewajiban kerjanya", Tandas Yophi yang disambut tepuk tangan meriah.

Yophi Prabowo, dan jajaran Partai Demokrat, selama ini dinilai banyak pihak, paling gencar memperkenalkan para Calegnya di berbagai Forum bahkan ke pelosok desa. 
Kepada Media Yophi mengatakan, supaya pemilih kenal dan tahu calon wakil yang kapabel dan berintegritas.
Insyaalah Caleg Caleg Demokrat sudah terferifikasi dan teruji kapssitas dan integritasnya.

" Seperti Pak Ngadino, Spd,MM ini, beliau mantan Ka Upt Dikbud Kutoarjo, ketokohan, kapasitas dan integrirasnya, tidak diragukan lagi. Beliau ter uji dan punya nama baik yang terjaga. Beliau , Treckrecordnya bagus, dan peduli terhadap kehidupan di daerahnya.
" Imbuh Yophi.

Selain, Yophi Prabowo,  Tampil juga Mas Bramantyo suwondo M.MIR. 
Caleg DPR RI Nomor Urut 2, cucu Jendral Sarwo Edhy ini, sepakat dengan pendapat Yophi Prabowo. 

"Supaya jelas dan tahu kemauan rakyat, makanya saya selalu turba, menemui rakyat pemilih. Mari kita besinergi saling mendukung", ajaknya.

Brams pun bertekat, menjadi penyambung lidah para petani yang nasibnya hingga kini kurang beruntung. Ia akan meneruskan pupuk subsidi, ingin memperbaiki sarana pertanian, supaya bisa panen 3x. Juga memprogram supaya harga gabah stabil. Serta menyuarakan, supaya  saat panen tiba, tidak ada impor beras dari luar lagi. Supaya nasib petani kian beruntung dan maju.

Sementara Ngadino, Spd, MM, Caleg Dapil Kutoarjo, Grabag dan Butuh, yang tampil dihadapan para relawannya. Mengatakan, " Masyarakat itu perlu wakil. Tapi pilihlah wakil yang ada gunanya. Jangan pilih wakil yang tidur. Tidak mau bekerja ". Ungkapnya.

" Saya tidak akan setengah setengah memperjuangkan kaum petani. Insyaallah saya akan amanah peduli dan memberi solusi. Tentang apa yang dikeluhkan dulur dulur tani.

"Kami semua para Caleg Demokrat ini, ingin memberi solusi. Sekaligus mempertahankan nama baik. Nek wis dadi DPR ora bakal lali karo kewajibane. Aku nek dadi wakil rakyat, Kudu ono kanggone " Tandas Ngadino.

Dihadapan 170   relawan , pendukung dan  tamu undangan, dari 24 Desa tersebut. Yophi Prabowo. SH, Bramantyo,M,MIR juga Ngadino, Spd MM berikrar akan menjadi wakil rakyat yang mengakumudir kepentingan rakyat, petani, guru maupun buruh.

" Mohon dukungannya, kami akan melayani rakyat yang kami wakili 24 jam penuh. Ora bakal lali karo rakyate ! Seru Ngadino, disambut tepuk riuh. 

Kepada Wartawan, Yophi yang didampingi, pengurus DPD Demokrat Pusat Bp Gatot Suwondho, mentargetkan suara Demokrat akan naik signifikan. Bahkan Yophi mentarget Demokrat menjadi partai pemenang pemilu legislatif di Purworejo. Harapannya jika jadi partai pemenang, ada posisi strategis yang menguntungkan bagi rakyat yang diwakili.
Hal tersebut menjadi logis, karena Partai Demokrat Purworejo dihuni tokoh tokoh yang elegan, dan trekrecord nama baiknya cukup  terjaga.
( SMN Tirta).

Tidak ada komentar