Breaking News

SANDIAGA UNO, Datangi Kota Purworejo, Kunjungi Pondok Pesantren.



PURWOREJO ( KORANPURWOREJO.COM). MINGGU sore menjelang malam ( 19/11/2918).  Sandiaga Uno, Calon Wakil Presiden Nomor urut O2 datang di Purworejo.
Kedatangan Sandi dari tournya dari Kota Magelang didampingi  Ir. Hamdan Azhari Ketua DPC Gerindra Purworejo.

Di Purworejo Sandi sempat mampir ke Pondok Kyai Toifur Mawardi, Kedungsari, Purworejo.
 Kemudian singgah di masjid besar Jami' Tinggalan Tjokronegoro, untuk sholat bersama dengan para tim suksesnya.

Oleh Hamdan Ir. Hamdan Azhari , Ketua DPC Gerindra Kab Purworejo, diajak menemui para pendukungnya.
Sandi, kepada emak emak yang hadir, berjanji ingin mengedepankan perekonomian dan mengangkat UMKM. 
Dialog , yang digelar di RM Padang Salero Minang Barat alun-alun Purworejo . 
Azhari berjanju ingin mencapai target 51% . Kami sudah mulai memperbaiki struktur partai koalisi hingga tingkat RT,” kata Hamdan Azhari yakin.

Saksi-saksi juga harus solid, kalau pada Pilpres sebelumnya banyak TPS yang tidak ada saksi dari pihak Prabowo, kini semua sudah dipersiapkan di tiap TPS. 

Saksi-saksi kami sudah dididik. Data saksi kami sudah by name by address. Sehingga begitu diklik nama saksi akan ketahuan dia berasal dari mana, saksi di TPS berapa. DPD Partai Gerindra Jateng memiliki program/alat  untuk mengontrolnya,” lanjut Hamdan.

Untuk target di legislatif, Gerindra pada Pileg mendatang menargetkan 9 kursi untuk DPRD Kabupaten Purworejo, sebelumnya partai besutan Prabowo ini memperoleh kemarin 6 kursi. 

Dengan jualan isu ekonomi, mereka yakin bahwa pasangan jagoan mereka dapat mewujudkan perbaikan ekonomi yang adil makmur.

Ketika ditanya bukankah harga-harga di Purworejo termasuk murah, Hamdan mengakuinya, namun masih ada masyarakat yang merasa ada kenaikan yang signifikan sehingga daya beli masyarakat turun." Tandas Hamdan. (MN Tirta).

Tidak ada komentar