Breaking News

NAFA URBACH, Muncul Siaran di Radio Mitra FM Purworejo.



PURWOREJO (KORANPURWOREJO.COM )--- TIMUN  atau ( Tiba – tiba muncul )  adalah salah satu program acara yang dimiliki radio Mitra FM. Radio Mitra FM adalah radio komunitas di Purworejo beralamat di Jln jendral Sudirman No 11, radio yang diperuntukkan bagi semua kalangan penggemar dari yang tua muda dan anak-anak. 

Mitra FM Purworejo, yang cukup dikenal kalangan muda  pendengar radio.  Telah berdiri sejak tahun 2010 dengan slogan Radione Wong Cilik.

Pada program TIMUN kali ini Mitra FM kedatangan tamu istimewa yaitu adalah Nafa Urbach. Nafa Urbach sendiri adalah publik figure yang sudah sering lalu lalang di layar kaca. 

Rabu (28/11), tepat pukul 1 siang Nafa Urbach beserta tim kreatif mendatangi Mitra FM, kedatangan tersebut sangat di sambut hangat oleh Ki Lukas Eko Sukoco pemilik padepokan Mitra kinasih.

Ki Lukas Eko Sukoco mengatakan banyak terimakasih atas kunjungan yang dilakukan oleh nafa Urbach ke padepokan Mitra Kinasih ataupun Radio Mitra FM.  “Banyak tokoh-tokoh yang sering berkunjung juga kemari dalam program-program yang ada di Mitra FM, dimana hal ini juga untuk menjalin tali silaturahmi,” kata Ki Lukas.

Pada kesempatan yang sama Nafa Urbach juga ditemani oleh Widi Handoyo Setyodarmo yang dipandu oleh Heru Probo sebagai presenter radio Mitra FM, sharing bersama mengenai pengalaman kehidupan.

Nafa Urbach mengatakan “Saya sudah menjadi publik figure sudah sejak usia 14 tahun dengan beberapa album lagu, sinetron dan layar lebar. Oleh sebab itu kali ini saya juga ingin berbagi apa yang bisa saya lakukan kembali masyarakat,”.

Di sisi lain Widi Handoyo Setyodarmo juga mengatakan, kepulangan dirinya kembali ke Purworejo adalah rasa cinta akan kota, dimana dengan bekal apa yang telah dia miliki ingin berbagi juga untuk menyejahterakan masyarakat.

“Dimanapun kau  pergi, tanah kelahiran akan menuntun mu untuk pulang,” kata Widi. (MAS)

Tidak ada komentar