Breaking News

KADINHUB PURWOREJO, "Karcis Parkir Ada Hadiahnya,Jika Tidak Diberi Karcis Jangan Dibayar.


PURWOREJO (KORANPURWOREJO.COM) -- MINGGU (25/11) di area Car Free Day, Dinas Perhubungan Purworejo dan Satlantas menggelar acara sosialisasi ketentuan tarif  harga parkir di Purworejo. 

 Acara yang digelar dengan suguhan hiburan musik tersebut, juga disertai pengundian karcis parkir oleh Dinas perhubungan Kabupaten Purworejo.

 Kadinhub Purworejo Drs. Budi Supriyanto,Msi menjelaskan,  Sosialisasi taris parkir, dan penandaan pelican crossing di depan Masjid Agung, juga menjelaskan hak konsumen parkir.
Adapun penarikan undian parkir, yang dimaksud adalah, bahwa konsumen parkir setiap memarkirkan kendaraan di tempat parkir wajib meminta karcis parkir. 
Karcis parkir wajib diberikan oleh petugas parkir pada konsumen. Karcis  akan diundi setiap 6 bulan sekali oleh Dinhub. Akan disediakan berbagai hadiah menarik bagi konsumen. Seperti TV, Sepeda gunung, Kulkas serta hadiah menarik lainnya.

Drs. Budi Supriyanto, Msi,  menghimbau,   Apabila petugas parkir tidak memberikan karcisnya jangan dibayar ", himbaunya.

Adapun tarif harga parkir di Purworejo ditetapkan, untuk roda 2 Rp.1000,- untuk roda 4 tarif Rp 2000,- Ditandai secara resmi dengan pemberian tanda bukti berupa karcis parkir.

Acara sosialisasi parkir, dan penggunaan pelican crossing / temoat penyeberangan di depan Masjid Agung tersebut,  Dinhub juga memberikan hadiah langsung bagi pengunjung yang bisa menjawab  pertanyaan seputar makna rambu lalulintas. (MN Tirta)

Tidak ada komentar