Breaking News

GENDRO PURWOKO, Sosok Relawan Perindo Untuk Jokowi -Ma'ruf Amin.




  • PURWOREJO  ( KORANPURWOREJO.COM) --NAMANYA Mudah diingat. Gendro Purwoko Mardiono ( 52 th),  rekan rekan seangkatannya sering memanggilnya Gendro. Hari Jum'at (23/11) KoranPurworejo berhasil menemuinya di Purworejo.

Lelaki enerjik dan pembrani, asal Bener , Purworejo ini   tergolong  paling getol dan tak kenal lelah menjadi Relawan Capres Jokowi – Ma’ruf Amin.

Di Purworejo tiada hari tanpa melakukan penggalangan, dan blusukan ke kantong kantong suara bersama  Relawan Cakra 19 # Jokowi. Yang Gendro bentuk dengan rekan rekan koleganya.

Lagi - lagi, Gendro  ber-ekspansi sampai ke Wilayah Wonosobo. Kepada Wartawan KoranPurworejo.Com, Gendro mengaku baru saja membentuk Cakra 19 #Jokowi. Untuk Wilayah Kabupaten Wonosobo, dan langsung di  deklarasikan  pada Kamis ( 22/11 – 2018 ) di Cafe Banyu Anget Jln KH Abdurrahman Wahid.  

Seperti dijelaskan Gendro , di Purworejo, Jumat (23/11), pendeklarasian di Kabupaten Wonosobo, melibatkan 15 Kecamatan yang ada di Kabupaten Wonosobo.

" Di Kabupaten  Wonosobo, Tim Relawan Cakra 19# Jokowi. Siap bekerja untuk memenangkan Jokowi - Ma'ruf Amin. Mereka  adalah orang orang muda yang berpengaruh di daerahnya. Mereka dari 15 Kecamatan di wilayah Wonosobo ", tuturnya.

Adapun Koordinator Relawan Cakra 19 # Jokowi,  Kabupaten Wonosobo , Ketua  yakni, Billy Subhi, Sekertaris Alfan Mubarock, Bendahara Ny Ari Sadiah.  Tim Relawan Cakra 19 # Jokowi , Kabupaten Wonosobo di bentuk oleh Ketua Koordintor  Gendro Purwoko Mardiono langsung.

 Tidak heran jika Gendro yang juga dikenal sebagai Kyai ini, begitu cepat dan mendapat dukungan dari daerah Kabupaten Purworejo, Temanggung, Wonosobo.
Pasalnya Gendro adalah dikenal sebagai Kyai dan  tokoh yang familier serta cerdas dalam berfikir.

Selain itu, Gendro Purwoko Mardiono, pada tahun Pemilu 2019 ini, juga mencalonkan diri sebsgai Caleg DPRD Kabupaten Purworejo dari Partai Perindo. Gendro memilih  daerah pilihan VI  (wilayah Loano, Bener dan Gebang).

Dijelaskan Oleh Gendro, setelah  Tim Relawan Cakra 19 # Jokowi terbentuk. Maka akan segara dilaksanakan bakti sosial anatara lain bedah rumah, penanaman pohon ,dan pemberian bibit tanaman padi kepada petani.

Adapun Target dari Relawan Cakra 19 #  mentarget dan mengupayakan Jokowi – Ma’ruf, Menang 70 % ", Ungkap Kyai Gendro  Purwoko Murdiono ( MN Tirta).

Tidak ada komentar