Breaking News

BUPATI Melantik 41 KS SD, SMP, Direktur RSUD dan Sejumlah Jabatan Funsional .



PURWOREJO ( KORANPURWOREJO.COM )--- HARI Jumat ( 23/11)2018 ) di Pendopo Kabupaten Purworejo, Bupati Purworejo H. Agus Bastian SE, MM melantik 41 Kepala Sekolah SD, SMP, Direktur RSUD DR Tjitrowardojo, dan  sejumlah pejabat fungsional.

Bupati berharap pelantikan tersebut, khususnya bagi para pemangku jabatan Kepala sekolah SD -SMP,  diharapkan dapat bekerja sesuai aturan.

" Semoga dapat menjadi  pembaharu dalam dunia pendidikan. Ada  desentralisasi dan kewenangan yang menuntut kreatifitas guna kemajuan itu sendiri, " Tandas Bupati.

Khusus Direktur DR Tjitrowardojo Drg Gustanul Arifin  M,kes  yang pada kesempatan tersebut dilantik lagi sebagai Direktur ,  mengutarakan.


Bahwa di RSUD masih ada banyak hal  yang perlu dibenahi.  Utamanya berkait  profesionalisme Man and Materialnya, untuk menuju  pelayanan yang terbaik.

 Perlu diketahui pembaca, Drg, Gustanul Arifin M,kes, sebelumnya  sudah menjabat Direktur RSUD lebih dari enam tahun.  Dirinya berhenti sebab masa jabatannya berakhir.

 Dikatakan  Gustanul, selama berhenti dari jabatannya banyak pihak yang mendesak supaya bersedia menjabat sebagai Direktur lagi.

Dari desakan sejumlah pihak, akhirnya Drg Gustanul Arifin M, kes mencoba mendaftarkan  dan mengikuti asesmen, ternyata dirinya terpilih kembali , untuk menduduki jabatan  Direktur RSUD DR Tjitrowardojo lagi .

Kepada sejumlah Media, Gusnul berjanji  siap membenahi lagi dan mau menata segala bidang yang dianggap kurang. Pihaknya akan bekerja sesuai SOP, bila apa yang dikerjakan sudah sesuai SOP , diharapkan RSUD DR Tjitrowardojo mampu bangkit lagi, ujarnya. ( MN Tirta )

Tidak ada komentar