Breaking News

32 CALEG PARTAI PERINDO, Ikuti Pembekalan di Surakarta



SURAKARTA (KORANPURWOREJO.COM)  PARTAI Perindo Kabupaten Purworejo, Rabu ( 28/11) kirimkan  32 Calegnya ke Surakarta, untuk mengikuti pembekalan,  yang di selenggarakan oleh DPP Partai Perindo. 

Menurut Gendro Purwoko, salah satu utusan Caleg dari Dapil VI ( Loano, Bener, Gebang ), selain untuk pembekalan para Caleg, Partai Perindo juga  konsolidasi, untuk pemenangan pemilu 2019. 

Kegiatan tersebut nantinya diharap, para kader Partai Perindo bisa diterima masyarakat dengan baik. Serta bisa menjalankan misi visi Partai ", Tandas Gendro Purwoko Murdiono.

Gendro Purwoko Murdiono sendiri, adalah Koordinator Cakra 19, Tim pemenangan Jokowi untuk wilayah Kedu. 
Kepada Koran Purworejo, menjelaskan, pembekalan tersebut agar  para Caleg jika terpilih dan duduk sebagai anggota DPRD, mampu mengemban amanat masyarakat dan berintegritas tinggi.
 Karena Partai Perindo baru mau pertama kali ikut pemilu 2019 maka para kader diharapkan bisa membawa amanat Partai bagi kepenyingan rakyat.

Diharapkan Partai Perindo di Kabupaten Purworejo bisa tampil mampu mengemban tugas, serta bisa mengentaskan kemiskinan. Juga memberikan kesempatan masyarakat yang punya kreativitas, untuk bisa mampu menumbuhkan perekonomian yang lebih maju..

Kegiatan Pembekalan  Caleg dan Konsolidasi Partai Perindo, di Hadiri Ketua DPP Partai Perindo Hari Tanoesoedibjo dan Sekjen DPP, Ahmad Rofiq yang didampingi Ketua DPW Partai Perindo Jateng  Siswadi Selodipoero. 

Gendro Purwoko Murdiono, melalui Ponsel pribadinya, dalam keterangannya, pada awak media. Dari Perindo Purworejo mengirimkan 32 Caleg untuk mengikuti pembekalan. 32 Caleg Perindo Purworejo rata rata berpendidikan tinggi. Serta merupakan tokoh tokoh muda yang berpengaruh di daerahnya masing masing.(Mn.Tirta)

Tidak ada komentar