Breaking News

TINJU Perebutkan Sabuk Emas Bupati Purworejo, Digelar di GOR WR Supratman.



PURWOREJO  ( KORANPURWOREJO.COM ) --PROMOTOR  Tinju Suprapto dari even promotion, bekerjasama dengan pemerintah kabupaten Purworejo akan menggelar pertandingan Tinju pro dan amatir  perebutan Sabuk Emas Bupati Purworejo yang akan dilangsungkan sabtu (20/10/2018) di GOR WR Supratman purworejo.

Dalam even kali ini promotor Suprapto akan menggelar partai utama perebutan sabuk emas Bupati purworejo Kelas welter yunior 8 ronde antara Herry Andriyanto (Mangun Rejo Boxing Camp Purworejo) melawan Jun Rindam (Kodam Siliwangi Boxing Camp Bandung). 

Selain menampilkan petinju profesional, sang promotor juga akan mempertemukan petinju amatir  dari Purworejo, Wates, Mangelang, Banjarnegara.

Adapun kelas partai tambahan yang akan bertanding diantaranya, Kelas bantam junior yaitu Praditya Al Fares (Wison Boxing Camp Banajarnegara) melawan Henci Rumosoial (Sparta Boxing Camp Solo). Kelas bulu yaitu Kino Bagelen (Wangun Rejo Boxing Camp Purworejo) melawan Rom Panca Giri (Kodam Siliwangi Boxing Camp Bandung). Kelas menengah: Rin Kobar (Satria Menoreh Boxing Camp Wates) melawan Muhammad Hermawan (Hery Academy Balidono Boxing Camp Purworejo). Termasuk kelas eksebisi bagi petinju muda yang ada di Purworejo.

Menurut rencana even ini akan dibuka langsung oleh Bupati Purworejo dan mendatangkan bintang tamu Juara Dunia Kelas Bulu versi WBA Chris John.

Sementara itu Dandim purworejo, Letkol Inf Muchlis Gasim, SH, M.Si,  yang hadir dalam acara timbang badan peserta tinju, dihotel Ganesha Purworejo, pada jumat (19/10/2018), mengaku mengapresiasi gelar tinju sabuk emas Bupati Purworejo itu. Pihaknya mengaku dalam waktu dekat ini juga akan menggelar kegiatan serupa di kabupaten Purworejo yaitu menggelar tinju profesional dengan partai perebutan sabuk emas Dandim Purworejo.

Kepada wartawan, Suprapto berharap, dengan digelarnya even tinju Pro tersebut, diharap akan semakin menggairahkan  tinju di daerah. Serta muncul petinju petinju yang bisa berbicara di event nasional, syukur bisa internasional. ( Dar Tirta).

Tidak ada komentar