Breaking News

Thank Bold It’s Freeday Di Jackman Coffee, Wadahi Berbagai Komunitas Purworejo



PURWOREJO ( Koranpurworejo.com ) – Event Thank Bold It’s Freeday, acara yang menampilkan konsep outdoor dengan menghadirkan trailer sebagai panggung di halaman Jackman Coffee yang berada di Jalan Urip Sumoharjo, event ini juga untuk mewadahi berbagai komunitas. 

Acara yang berlangsung meriah, Jumat (5/10) malam dengan penampilan band Experimen yang merupakan band lima besar ajang festival band Djarum 2018 membuka event yang dipandu MC Beny dan Nisa.

Acara juga diselingi games-games unik yang dibawakan dengan komunikatif oleh Beny dan Nisa. Kehadiran komunitas Honda CBR Club Purworejo (HCCP) dan komunitas fotografer yang ada di Purworejo turut meramaikan perhelatan perdana Thank Bold It’s Freeday di Jackman Coffee ini.

Suasana semakin hangat dengan hentakan-hentakan musik dari DJ Hilman. Selanjutnya penampilan band Mrosal yang menggeber lagu-lagu rock era 90an memuncaki event yang digelar untuk mewadahi komunitas-komunitas yang ada di Kabupaten Purworejo ini.

"Kalau kali ini menghadirkan komunitas fotografi dan komunitas motor, besok ada komunitas skateboard dan mobil cusotom, nanti kita kumpulkan di tanggal 12 Oktober,” kata Owner Jackman Coffee, Djoko Manto.

Djoko menambahkan, Thank Bold It’s Freeday rencananya akan kembali digelar pada 12 dan 26 Oktober, dua kali di bulan November, serta dua kali di bulan Desember. “Tentu akan lebih meningkat terus untuk bintang tamu dan kualitas musiknya,” imbuhnya.

Di sisi lain pengunjung dari komunitas fotografi, Adam Suryo mengatakan, “Acaranya bagus. Harapannya untuk yang berikutnya bisa merangkul lebih banyak lagi komunitas, dan membuat acara yang bisa melibatkan seluruh komunitas dalam satu pertunjukan kolaborasi,” 

Adam juga berharap acara ini bisa menjadi ajang saling support lintas komunitas. Menurutnya, interaksi dan kolaborasi antar komunitas akan berdampak besar dalam mendukung kemajuan di Purworejo.

Memang tidak mudah menyatukan berbagai bidang, tapi itu harus diawali dan dibudayakan. Semoga generasi-generasi baru bisa mewujudkan berbudaya saling support lintas komunitas,” imbuhnya.

Event Thank Bold It’s Freeday ini akan dijadikan event reguler untuk mewadahi beragam komunitas yanga da di Purworejo pada bulan Oktober, November, dan Desember 2018 ini. Direncanakan acara ini akan kembali digelar pada 12 Oktober mendatang dengan bintang tamu band Bilqis yang merupakan 10 besar band rock se-Indonesia dalam ajang di Cirebon, serta penampilan DJ. (Mas)

Tidak ada komentar