Breaking News

Senam Fatayat NU, Di Alun - alun Purworejo, Diikuti Ribuan Peserta



PURWOREJO ( KORANPURWOREJO.COM ) -MINGGU pagi, (14/10) , Alun-alun Purworejo didominasi warna hijau,  para peserta senam Fatayat NU. 
Ribuan anggota  organisani perempuan Nahdhatul Ulama ( NU) membanjiri acara  senam sehat tersebut.

Acara yang dihadiri  Bupati Purworejo Agus Bastian, SE,MM , Sekda Drs. Said Romadhon, Pejabat Polres,  Dinas Dikpora  dan tamu undangan lainnya, berjalan dengan lancar dan sangat meriah. 

Dalam sambutanya Bupati Purworejo Agus Bastian mengatakan, 
Saya pribadi sangat senang dengan acara yang  digelar di alun alun ini.  Dimana fungsi utama alun-alun memang sebagai tempat olahraga. Pastinya Mensana Incorpore Sano, dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat, disini perempuan atau ibu yang kuat dan sehat akan lebih mampu sebagai penolong bagi suami dan keluarganya, lebih luasnya juga bagi masyarakat,” jelas Agus.

 Agus Bastian juga mengatakan harapannya, “Saya berharap dengan adanya senam ini, alun-alun dan fasilitasnya  semakin dikenal oleh masyarakat",  pinta Agus.

Rr Nurul Khomariyah, S. Sos ketua Pimpinan cabang Fatayat Purworejo,  mengatakan, Senam ini lebih dikedepankan nilai-nilai manfaat gerak. Tidak erotis atau berlebihan, dan tetap mengedepankan etika,” Tandas Nurul.

" Alhamdhulilah peserta sangat banyak, tak diduga oleh panitia,  lebih dari 2000 seragam yang dijual itu habis terjual.  Seluruh ranting Fatayat NU di Purworejo merespon dan turut hadir mensukseskan acara. Alun alun jadi didominasi warna  hijau. P adahal persiapan hanya 3 bulan", Ungkapnya.  (MAS)

Tidak ada komentar