Breaking News

Purworejo Basketball League 2018 ( PBL ), Hasilkan Para Juara Kategori Tingkat SMP dan SMA.



PURWOREJO ( Koranpurworejo.com) --- LOMBA Bola Basket, Purworejo Basketball League 2018 (PBL) telah  berakhir dan mendapatkan  para juara, Selasa 2/10/18. Penyerahan hadiah dilakukan oleh Kepala Dinas Pendidikan Doktor Kasinu.

Pesta Bola basket bagi para pecinta di Kabupaten Purworejo  digelar oleh PERBASI Persatuan Bola Basket Indonesia cabang Purworejo,  telah menghasilkan para juara, dengan persaingan sangat ketat.


Lebih dari 1 Minggu sejak tanggal 22 September, lapangan bola Basket Polisi Militer ( CPM ) Purworejo, ramai dipenuhi para pecinta bola basket dari seluruh pelosok Purworejo.

Lomba Bola Basket Tingkat SMP dan SMA/SMK sederajat digelar sejak tanggal 22 sampai 29 September 2018.

Aji Yudha Pranata S.pd,  selaku ketua panitia menjelaskan, ini adalah kegiatan tahunan yang digelar oleh PERBASI Kabupaten Purworejo, ini sudah ke 4 kalinya. Pada setiap tahun jumlah peserta bertambah,  Pada tahun ini dikuti 51 sekolahan.

"Pada satbu kemarin puncak Final PBL dihadiri bintang tamu Augie Fantinus Komedian dan juga atlit basket, Fandi Andika Rahmadani pelatih pemain nasional 3x3 Indonesia dan Yuni Angraeni Atlit nasional bola basket Indonesia, asli Ngombol,  Purworejo, hal ini untuk memotifasi para peserta," Kata Aji.

Diperoleh keterangan, seluruh pertandingan sangat ketat persainganya. Adapun hasil perlombaan Purworejo Basketball League 2018 (PBL) KATEGORI SMP PUTRA  yang menjuarai adalah ,
1. SMP Bruderan
2. SMP N 2 Purworejo A
3. SMP N 2 Purworejo B
KATEGORI SMP PUTRI :
1. SMP N 2 Purworejo
2. SMP N 36 Purworejo
3. SMP N 8 Purworejo
KATEGORI SMA PUTRI :
1. SMA N 1 Purworejo
2. SMA N 7 Purworejo
3. SMA N 6 Purworejo
KATEGORI SMA PUTRA :
1. SMA PIUS Kutoarjo
2. SMA N 7 Purworejo
3. SMA N 6 Purworejo

"Selain mencari juara, ada juga hadiah bagi pemain terbaik,  best supporter,  best dance.  dalam lomba ini kita bisa mencari para atlet muda berbakat yang nantinya bisa dibina untuk mengikuti ajang-ajang lebih besar," Tandas Aji. (Mas)

Tidak ada komentar