Breaking News

Promosikan Wisata Desa, Dandim 0708 Membuka Enduro Track 2018, di Hutan Pinus Pucungroto.



PURWOREJO (KORANPURWOREJO.COM)--KOMANDAN  Kodim 0708 Purworejo Letkol Infanteri Muchlis Gasim S.H.M.,Si. secara resmi membuka Enduro Track Tahun 2018 di kawasan objek wisata hutan pinus Desa Pucungroto Kecamatan Kaligesing Kabupaten Purworejo. Sabtu (6/10). Kegiatan ini terselenggara berkat kerja sama antara Kodim 0708 Purworejo, Forkompincam Kaligesing dan BUMD Desa Pucungroto.

Komandan Kodim 0708 Purworejo Letnan Kolonel Infanteri Muchlis Gasim S.H.M.,Si. memberi apresiasi yang setinggi tingginya kepada Forkompincam Kaligesing, Kades Pucungroto serta segenap panitia atas terselenggaranya lomba Trail dalam rangka HUT TNI ke 73 tahun 2018 dan even tahunan. Enduro Track ini dimaksudkan untuk mencari kader trail baru, juga mempromosikan wisata lokal di Desa Pucungroto Kecamatan Kaligesing.

"Dengan diadakannya lomba Trail diharapkan ada kader kader Trail yang bisa bicara di even Nasional dan Internaonal, kemudian Desa Pucungroto itu sendiri bisa di kenal oleh wisatawan lokal, domistik Indonesia serta internasional" ungkapnya.

Lebih lanjut Dandim berharap di hari yang dua sudah mulai ramai pengunjung kemudian even even yang berikutnya wisata ini dikenal, sehingga datang  rekanan atau masyarakat dari daerah lainnya, untuk lebih mengenal lagi objek wisata di wilayah Kaligesing khususnya Desa Pucungroto.

"Mudah mudahan even ini bisa sesuai harapan di kenal oleh masyarakat Indonesia nantinya menjadi salah satu destinasi wisata andalan di Kabupaten Purworejo".imbuhnya.

Sementara itu Kepala Desa Pucungroto Sukadar mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0708 Purworejo yang telah berkerja dalam penyiapan lintasan dari awal hingga akhir sehingga terselenggaranya Pucungroto Enduro Track ini.

" Semoga acara ini dapat berjalan dengan lancar dan kedepan saya berharap agar bekerja sama kembali sehingga acara seperti ini bisa menjadi agenda Tahunan di desa kami."tandasnya.( Al-S.Tirta)

Tidak ada komentar