Breaking News

Polres dan Bhayangkari, Kunjungi Oktaviani Serta 3 Anaknya Yang Selamat Dari Tsunami Palu.



PURWOREJO ( KORANPURWOREJO.COM )---NASIB  OKTAVIANI (33) yang menjadi korban gempa dan Tsunami Palu beserta dengan 3 orang anaknya yang kini pulang ke Purworejo, mendapat kunjungan empati dari Polres Purworejo, Sabtu  (13/10). 

Seperti di beritakan KoranPurworejo.Com Edisi Kamis (11/10). Oktaviani dan 3 anaknya sempat terhempas gelombang, dan terpisah dengan suaminya. Lalu berjalan hingga 20 KM, Namun  dengan mukjizat Allah, tak terduga dapat  ketemu suaminya lagi.

Mendapat kunjungan empati Kapolres Purworejo AKBP, Teguh Tri Prasetya beserta jajaran Bhayangkari /  organisasi istri anggota Polri.  Rombongan  mendatangi langsung Oktaviani yang kini pulang kampung, tinggal di Balidono Rt 01/9 Purworejo.

Oktaviani sendiri adalah salah satu anggota Bayangkari di Palu, karena suami  Bripka Supandi (35) bertugas di Polda Sulawesi Tenggara. 

Dalam kunjungannya Kapolres Purworejo AKBP Teguh Tri Prasetya, mengatakan, kami beserta rombongan berniat untuk menjalin silaturami, melihat dan mendengar langsung kesaksian kisah luar biasa dari salah satu Bhayangkari yang kembali di Purworejo dengan selamat dengan 3 orang anaknya.

Oktaviani menceritakan kisah yang dialaminya, memaknai ini semua sebagai cobaan dan sangatlah bersyukur, karena Allah masih memberi keselamatan bagi diri dan ketiga anaknya.

“ Kisah yang sungguh luar biasa dari saudara kita Oktaviani, Saat itu ia berada di Kafe Kartika pantai Talise untuk acara arisan, dengan mengajak 3 orang anaknya yang masih kecil diantaranya usia 10, 7 dn 1,8 bulan. Namun pada sore itu juga terjadi gempa beserta Tsunami, kisah perjalanan yang luar biasa ia ceritakan hingga sampai kembali ke Purworejo kediaman orang tuanya,” kata AKBP Teguh Tri Prasetya.

Ditambahkannya, kita turut sepenanggungan atas bencana yang terjadi di Palu dan kita juga wajib mengambil semua hikmah yang sudah terjadi. 

“Terutama kita di Purworejo juga harus terus siap siaga atas apa yang tidak bisa kita duga, dengan apa yang akan terjadi, namun saya lihat di Purworejo aman dan kondusif,” Tandas Teguh. (Mas S.Tirta ).

Tidak ada komentar