Breaking News

Bramantyo Suwondo Caleg DPR RI Partai Demokrat, Bertekat Optimalkan Potensi Masyarakat Desa.



PITURUH ( KORANPURWOREJO.COM) -- SENIN malam Selasa ( 15/10 )  Cucu Jendral Sarwo Edhy Wibowo, Bramantyo Suwondo,M, MIR, melakukan safari politik ( sosialisasi atas pencalonan dirinya untuk DPR  RI Partai Demokrat di Pituruh Purworejo. 
Acara di rumah Heri Witono  Jln. Megulung KM 1  itu, juga dihadiri Yophi Prabowo  Ketua DPC Demokrat Purworejo yang juga Wakil Ketua DPRD Purworejo. Gatot Suwondo dari DPP pusat Demokrat Jakarta. Serta para  kader Pengurus ranting Demokrat , dan sekitar 150  kader simpatisan.

Bramantyo yang  menempati Nomor urut 2, Calon DPR RI Partai Demokrat di Dapil Kedu (Temanggung, Wonosobo, Purworejo, Magelang dan Kodya Magelang) mengajak para generasi muda bergabung dalam desain masa depan.

" Generasi muda melenial mari  terlibat dalam pesta demokrasi. Suarakan pilihannya untuk masa depan kita. Kita harus punya wakil yang benar- benar mewakili masyarakat. Oleh karenanya , saya cucu Jendral  Sarrwo Edhy  tergerak hati untuk membangun kampung halaman Purworejo "  Ajak Bramantyo.

Masih menurut Bram,  "  Purworejo ini, termasuk Pituruh,  banyak menyimpan potensi yang perlu diolah diberdayakan. Banyak potensi desa yang bisa diolah untuk kemajuan masyarakatnya" Ungkap Bram.

" Mari kita mulai sekarang para generasi milenial,  turut menentukan arah, supaya punya Wakil Rakyat yang  kredibel mau bekerja. Memperjuangkan Rakyatnya. Saya melihat potensi desa banyak sekali yang bisa digarap. Bisa diberdayakan. Bisa dimaksimalkan untuk kemajuan dan kesejahteraan" Tandas Bramantyo

" Mari demi masa depan kampung halaman kita ini, saya sangat terbuka untuk dialog. Siap menerima masukan, bahkan keluhan apapun. Untuk menyatukan visi kedepan supaya desa lebih tergarap. Insyaallah tekat kami , siap menjadi wakil yang melayani masyarakat"  imbuh Bram tegas.

Sementara, Yophi Prabowo yang tampil sebelum Bram, dan memperkenalkan para Calegnya. Sangat menyayangkan jika Pituruh tidak punya wakil rakyat dari Demokrat Pituruh. Yophi mengajak warga yang hadir untuk bergabung memberikan  suaranya bagi para Caleg Demokrat. 
" Karena daerah yang tidak punya wakil rakyat, sejauh ini kecenderungannya  beda dengan yang ada wakilnya.  Oleh karenanya saya mengajak, mari kita membuat wakil rakyat yang mau bekerja, dan berpihak pada program desa dan rakyatnya " Ungkap Yophi.

" intinya akan banyak diuntungkan , jika daerah punya wakil rakyat. Sebab ada yang memperjuangkannya dalam perencanaan, penganggaran serta pengawasannya " Tandas Yophi.

Sementara Heri Witono, dalam sosialisasinya menjelaskan. Dirinya maju untuk Calon DPRD II Purworejo, lewat  Partai Demokrat Dapil V, Nomor Urut 8. Heri mengajak  dan mohon doa restu pada audience. Untuk mendukung dan memberikan suaranya untuk dirinya.  " Saya mengajak warga Pituruh untuk mewujudkan, supaya Pituruh punya wakil yang dari Pituruh. Saya siap bekerja, tidak akan jadi wakil rakyat yang  tidur ",  ungkap Heri, disambut tepuk tangan.

Sementara Gatot Suwondo, senior  DPP Demokrat Jakarta, menambahkan, Perihal posisi nomor urut caleg bukan jaminan nomor urut 1 itu otomatis  jadi. Tapi ditentukan perolehan jumlah suara.

" Mari kita galang suara sebanyak banyaknya, untuk tandem  Bramantyo DPR RI Nomor 2. Suhardi DPR Jateng Nomor 2 dan Saudara Heri Witono Nomor 8. Kalau mereka jadi, aspirasi bapak dan ibu semuanya  akan lebih mudah diperjuangkan.
Kalau dibuat tandem ( saling sinergi )
Kebijakannya  akan lebih mudah disalurkan ke bapak ibu sekalian.  Tapi  kalau tidak punya wakil. Ya akan sulit. Maja akan sangat diuntungkan jika punya wakil dari daerahnya "  Kata Gatot Suwondo

Masih menurut Gatot Suwondo,  untuk punya wakil DPRD II Purworejo maka maksimalkan perolehan suara sebanyak banyaknya. Nomor urut tidak ada pengaruhnya.
" Saya mengajak dan mohon dukungannya warga Pituruh , untuk menyalurkan aspirasinya   bagi para Caleg Demokrat ini, supaya
kita semua bisa terwakili. Sebab tekat kami begini,  Kalau kamu memilih politik, sejahterakan dulu yang kamu wakili. Dan harus tau persis siapa yg kamu wakili" Tandas Gatot Suwondo.

Acara yang dihadiri sekitar 150 undangan,  juga mendapat pengamanan Polsek  Pituruh, di pantau Unsur Panwaslu Kecamatan Pituruh, berjalan dengan tertib. ( SM.Tirta)

Tidak ada komentar