Breaking News

Ananto Tresno Wibowo, Calonkan Diri Jadi DPR Siap Majukan Petani Banyuurip, Bayan.



PURWOREJO ( Koranpurworejo.com )--- NOMOR urut 5 Ananto Tresno Wibowo yang sering disapa Gepeng adalah  calon anggota DPRD Purworejo lakukan sosialisasi di Cafe Iyut’s, Kamis 4/10.

Hadir juga dalam sosialisasi  tersebut Calon Anggota DPR RI yakni  Ir. Panggah Susanto MM  dari Jawa Tengah dapil  6 yang meliputi Temanggung, Wonosobo, Purworejo, Magelang dan Megelang Kota,  Sekretaris DPD Partai Golkar Purworejo Kelik Susilo Ardani dan pengurus komunitas Panggah Susilo Selawase (PGS) dan ratusan calon pemilih dari Kecamatan Banyuurip dan Bayan.

Dalam sosialisasi tersebut, Ananto Tresno Wibowo yang bakal bertarung di daerah pemilihan (Dapil) 3 meliputi Kecamatan Banyuurip dan Bayan .

Dihadapan calon pemilih Ananto mengatakan jika terpilih menjadi legislatif berjanji akan membangun Kabupaten Purworejo khususnya di daerah pemilihannya secara cermat dan tepat. 

Selain itu juga akan meningkatkan kesejahteraan petani di Kabupaten Purworejo utamanya di Kecamatan Banyuurip.


"Salah satu caranya dengan memperjuangkan distribusi pupuk yang selama ini sering dikeluhkan petani," Kata Ananto. 

Saya ini anak jalanan yang banyak bergaul dengan berbagai lapisan masyarakat. Jika dipercaya duduk sebagai dewan saya tidak akan berubah, saya tetap akan bergaul dengan siapa saja, ungkap Ananto alias Gepeng .


Ananto menargetkan 3.000 suara.
Sementara Panggah Susanto berharap dengan kegiatan sosialisasi tersebut masyarakat lebih mengenal dirinya dan program-programnya.

"Dengan lebih mengenal saya dan program-programnya harapanya masyarakat khususnya di dapil 6 akan memilih saya untuk mewakili duduk di DPR RI,” Kata Panggah. ( MAS )

Tidak ada komentar