Breaking News

AKPER Pemkab Purworejo, Wisuda Kelulusan Angkatan XIV Tahun Akademik 207-208


PURWOREJO (KORANPURWOREJO.COM) --SABTU (27/10) Akademi Perawat Pemkab Purworejo (Akper) mewisuda 51 lulusan, (  7 Wisudawan , 44 widudawati )  di Gedung Wanita Ahmad Yani  purworejo.

Wisuda program diploma III Keperawatan, berdasarkan surat keputusan direktur Akper Purworejo, No 185/ Pdt I/ DIII/ Kep VIII/2018.
Juga langsung diambil sumpah oleh Ketua Persatuan Perawat Nasional Indonesia Prop Jateng Edi Wuryanto, Sken Ns MKes. Diwakili Heru Prastowo, Skeb Ns , MM.

Dari 51 wisudawan / wati, hasil terbaik diraih Saudari Dwi Lestari , Putri Bp, Suyanto dengan IP 3,65.. Terbaik kedua  Hilda Ayu CP putri Putri Bp, Sarono dengan IP 3,65 . Sedang terbaik ketiga Zeni Toyibatun Sadiyyah , putri Bp, Wahid Nasrudin dengan IP 3,58.

Sebelumnya, dalam acara sidang terbuka senat terbuka wisuda XIV tahun 2017 /2018,  juga dihadiri Wakil Bupati Purworejo Yulihastuti, SH. Juga dihadiri Organisasi Perangkat Daerah ( OPD ) Purworejo. Hadir pula seluruh perwakilan dari perguruan tinggi ( PT ) yang ada di Purworejo.

Wakil Bupati Yulihastuti, SH dalam sambutannya, mengucapkan selamat kepada para wisudawan / wati. Serta selamat mendarma bhaktikan ilmunya kepada dunia kesehatan. " Senantiasa kalian juga memiliki masa depan yang cerah, dari ilmu yang sudah didapat " Ungkap Yulihastuti.

Sementara Direktur Akper Wahidin, Skep, Ns, MKeb. Dalam sambutannya  mengatakan,  bahwa Akper bekerjasama dengan sejumlah  Rumah Sakit yang ada di Purworejo. Juga luar Purworejo.

Selain itu, bahkan ada pemberian beasiswa dari Yayasan Manggala Praja Adi Purwa sebanyak 18 mahasiswa. Biasiswa dari BRI 2 orang, Beasiswa Dikti 3 orang. ( MN Tirta )

Tidak ada komentar