Breaking News

Tim BPBD , Selamatkan Korban Percobaan Bunuh diri, Di Kedalaman Sumur 20 Meter.



BANYUURIP ( KORANPURWOREJO.COM ) -- DIDUGA ingin mengakhiri hidup. Kamis  (20/9/2018) sore sekitar Pukul 17.00 WIB, Purwati  (31 th) warga Candingasinan  Rt 01 RW 03 Kec.Banyuurip Kab.Purworejo, Diduga  telah melalukan percobaan bunuh diri. 
Dengan cara masuk ke dalam sumur milik pribadi, dengan kedalaman  kurang lebih 20 Meter.

Informasi yang dihimpun dari saksi di tempat kejadian. Seperti dikatakan Setiyono  (34), kronologi kejadian tersebut,
Pada pukul 16.30 wib korban masih bersama suami  mengobrol dirumah, setelah itu di tinggal suami kenduri di tetangga. 

Sekitar Pukul 17.00 Wib suami korban pulang kerumah melihat rumah kondisi terkunci, segera mencari istri di sekililing rumah dan menemukan korban sudah di dalam sumur.
Suami korban pun berteriak meminta tolong kepada warga untuk menolong serta melaporkan kejadian tersebut ke Piket polsek banyuurip dan koramil 04/Banyuurip.

Menurut suaminya, korban pernah  mengutarakan niat untuk bunuh diri dan suami selalu menasehati. Karena korban diketahui memang  mengalami gangguan jiwa.

Setelah mendapat laporan, pihak
Polsek dan Koramil mendatangi lokasi dan memberikan informasi ke Dankar dan BPBD untuk melakukan tindakan pertolongan.

TIM Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD),Dankar beserta Puskesmas melakukan evakuasi korban. Yang dimulai pukul 18.30 - 20.20 Wib. 
Suasana genting dan mencekam, karena korban berada dikedalaman sumur 20 Meter. Serta perlu tindakan cepat.

Setelah melalui perjuangan yang super sulit, akhirnya korban dapat di selamatkan oleh pihak BPBD, Damkar pada pukul 20.20 Wib. Selanjutnya korban di bawa ke RSUD Citrowardoyo untuk mendapatkan perawatan intensif. ( S Tirta ).

Tidak ada komentar