Breaking News

Tampil Di HUT SMA N 7 Fiersa Basari Jadi Inspirasi Anak Muda



Purworejo ( Koranpurworejo.com )— Fiersa Besari dan X Krabat Kerja Jadi inspirasi anak muda, terlihat ketika Fiersa dan  X Krabat Kerja Mengisi malam Puncak HUT 27 SMA N 7 Purworejo. Fiersa Basari adalah seorang penulis, traveller dan juga musisi, Hal itu memang pantas Fiersa diundang, untuk meng- Inspirasi siswa SMA N 7 pada umumnya.

DALAM Puncak acara HUT 27 SMA N 7 Purworejo dengan sajian pentas seni, yang sebelumnya di awali dengan sambutan dari Kepala Sekolah SMA N 7 Dr.Nikmah Nurbaity. Dalam sambutanya Dr.Nikmah Nurbaity menyampaikan, saya berharap seluruh warga sekolah SMA N 7 menghiasi hidup dengan sikap yang baik dan benar,  prestasi membanggakan memiliki jiwa mencintai SMA N 7.

Dilanjut dengan Pentas musik Siswa dan Teater, Pada Puncaknya Fiersa Besari dan X Krabat Kerja menampilkan beberapa lagu nya seperti Garis waktu dan Pemeran Pengganti. Ketika Fiersa Besari dan X Krabat kerja pentas, siswa-siswi beserta guru dan karyawanpun hanyut dalam alunan musik yang di bawakan Fiersa.

Seperti yang disampaikan  Muhammad  Mahrus ketua Panitia HUT  dan  Ketua Osis Wisanja Diaz Amandaru, Kita mengundang Fiersa Besari dengan harapan besar mampu mengispirasi seluruh warga sekolah, melalui karya-karya Bung Fiersa memang benar sangatlah mengispirasi.

 Sementara dari Siswa , Muhammad Farhan kelas 12 IPS 3, memberi tanggapan,  sangat bangga bisa mengadakan konser khusus  Fiersa basari purworejo, senang ketika mendengarkan langsung lagu-lagunya.  Fiersa sangat rendah hati,  ramah terlihat ketika bersama selama 3 hari ini. (Mas)

Tidak ada komentar