Breaking News

Sulap Pintu Gerbang Prokramasi Jadi Panggung Menarik



PURWOREJO (Koranpurworejo.com)--- MASYARAKAT Purworejo kembali lagi dimanjakan dengan karya seni berupa seni ornamen visual artistik yang diterapkan pada setting panggung  yang digarap oleh seniman-seniman asli Purworejo. 

Suprihatin alias Jambulart bersama Hendra dan Heri Konte seniman Kabupaten Purworejo, sulap pintu gerbang panggung proklamasi Alun - alun Purworejo menjadi lebih menarik,  Jumat 28/9/18. Setting panggung dengan sentuan artistik dibuat untuk sambut Grand Final Bagus Roro Purworejo pada Sabtu 29 September 2018, pukul 19.00 WIB. 

Dikatakan Okta (17) dan Diah (19) warga Balidono, pengunjung alun-alun Purworejo. Sering-seringlah ada kegiatan di alun-alun Purworejo seperti ini, agar masyarakat mendapatkan hiburan yang dapat dinikmati secara umum dan luas.  Terlebih kegiatan seperti ini dengan panggung yang digarap serius menarik masyarakat untuk berfoto dan menjadikan viral Kota Purworejo di media Sosial. 

Suprihatin sebagai tim artistik bersama Hendra dan Heri Konte menyampaikan,  desain panggung untuk menyambut Grand Final Bagus Roro Kabupaten Purworejo 2018 saat ini adalah bertemakan Gunungan yang menggambarkan kehidupan ditambah aksesoris tambahan berupa simbol-simbol dedaunan pegunungan awan dan berbagai aksen yang mengartikan alam. 

Pada garapan panggung kali ini digarap selama 1 minggu dirumah dan baru bisa memasang di lokasi sejak kamis 27/9.

"Diperkirakan besok ini semua jadi dan dapat dinikmati masyarakat secara untuh,  sebelum ini jadipun sudah banyak masyarakat yang mendekati untuk sekedar berselfi dan berfoto ria," Kata Jambul. ( Mas)

Tidak ada komentar