Breaking News

Siluman Sakti FC , Juarai Investasi Sepak Bola Pituruh 2018, Kalahkan Persegi FC Girigondo.



PITURUH ( KORANPURWOREJO.COM ) --MINGGU (9/9/2018) Lapangan Pituruh dipenuhi ribuan suporter dan penikmat sepakbola. Final Siluman Sakti Fc Pituruh melawan Persegi Girigondo, menjadi tontonan menarik, Bagi pencinta sepak bola di wilayah Kecamatan Pituruh.

Permainan 2 x 35 menit yang di pimpin Wasit Koni Purworejo Karyono dibantu wasit hakim garis  Supri dan Mustofa. 
Final  Investasi Turnamen Sepakbola Pituruh Cup 2018 ini, juga di hadiri Kapolsek Pituruh AKP Junani Jumantoro dan jajarannya. Serta  Danramil Pituruh Kap Ariyadi.
Permainan kedua  finalis  Siluman Sakti VS Persegi Girigondo berjalan dalam tempo permainan yang sangat keras. 
Persegi Fc Girigondo juara II

Andrianto Nomor pungung 10 dari Siluman Sakti pada menit ke 7 setelah mendapat umpan dari pemain tengah, bisa membobol Gawang Persegi yang dijaga Wahyu. Kedudukan jadi 1 : 0 untuk Siluman Sakti sampai babak pertama berakhir.

Babak kedua permainan berjalan semakin menegangkan. Berkali kali gawang Siluman Sakti yang dijaga Rifan mendapat gempuran serangan bertubi tubi.
Namun para penyerang Persegi Girigondo selalu sulit masuk ke daerah pertahanan siluman sakti. 

Namun Fahmi yang memanfaatkan serangan balik pada menit ke 60 justru bisa menyarangkan bola ke gawang Persegi yang dijaga Wahyu. Kedudukan pun jadi 2 : 0 untuk Siluman Sakti.
Sawangan FC juara III ( foto Gun)

Persegi ketinggalan 2  gol, semakin meningkatkan serangan. Tak luput permainan semakin keras antar kedua Club terbaik di Pituruh ini. Mengakibatkan Rifan penjaga gawang Siluman tersungkur tertabrak dua pemain Persegi.

Hingga babak kedua berakhir, kedudukan tetap 2 : 0 untuk kemenangan Siluman Sakti FC.  Upaya Persegi tetap tidak membuahkan hasil hingga peluit di tiup Wasit Karyono.

Dijelaskan Oleh Ketua Pelaksana Novi Madhasurya ( 37 ) Investasi tahunan ini digelar untuk mencari bibit pesepak bola, yang nantinya dipilih untuk mewakili turnamen tingkat Kabupaten.

Adapun yang menduduki juara III adalah Persiwa Sawangan FC yang mengalahkan PS Tunggul Wulung Megulung Kidul. Dengan cara adu kiper (adu pinalti ). Dimenangkan Sawangan FC 6 :5.
TOP Skor  pencetak 6 Gol, Abeng dan Andritanto (foto Gun)

Juara I Siliuman Sakti FC mendapat Piala bergilir serta piagam. Juara II 
Persegi Girigondo, , III PS Sawangan dan IV dan Tunggul Wulung FC mendapat piagam dan uang pembinaan.
Pemain terbaik disandang oleh Agus Saputra Siluman Sakti FC. Top Skor disandang Ebeng Latif dari Sawangan FC dan Andriyanto dari Siluman Sakti Fc, keduanya masing masing  mencetak 6 Gol.

Menurut Ketua Panitia Novi Madhasurya, perhelatan  kompetisi , yang memakan waktu hampir 3 bulan . Sering suasananya dipanaskan oleh ulah suporter. Namun secara keseluruhan Investasi 2018 berjalan dengan baik. (S,Tirta).

Tidak ada komentar