Breaking News

Gala Desa Kabupaten Purworejo Dibuka, Perebutkan Piala Kementrian Olah Raga dan Piala Gubernur.



BENER ( KORANPURWOREJO.COM)-- JUM'AT Siang ( 21/9/2018 ) pembukaan event olahraga Gala Desa Se-Kabupaten Purworejo di buka di Alun alun Kecamatan Bener Kabupaten Purworejo.
Selaku Inspektur upacara Dra. Eny Sudiyati ,MM (Staf ahli Bupati Purworejo). Upacara juga  dihadiri Deputi Bidang Pengelolaan Olah Raga Kementrian Olah Raga RI, Teguh Raharjo, Spd, MM. 

Hadir pula Kabag Kesra, Kabag Humas
dan Protokoler, seluruh Camat Se-Kabupaten Purworejo. ForkopinCam, Kordinator Pelayanan Pendidikan Kecamatan, serta para peserta Gala Desa Se- Kabupaten Purworejo.

Dalam keterangannya, Deputi Bidang Pengelolaan Olah Raga, Teguh Raharjo, MM, Gala Desa tersebut digelar dalam rangka menyambut Asian ParaGames. Juga dalam rangka membangun semangat kebanggaan atas Perolehan Juara IV dalam Asian Games 2018 yang baru saja usai.

Pada momen tersebut Deputi dari Kementrian Olah Raga RI, juga menyerahkan Piala bergilir kepada Kadinas Pendidikan DR. Kasinu.

Usai upacara pembukaan dilanjut peresmian kampung Tenis Meja di Dukuh Jetis RT 2 / RW 2, Desa Kedung Pucang Kecamatan Bener, Purworejo.

Pada acara tersebut   Teguh Raharjo ,MM Deputi  Kementrian Olah Raga RI, membuka Kejuaraan Provinsi tenis meja kelompok umur Ke 38 Th 2018. Yang memperebutkan Piala Gubernur Jateng.

Diperoleh keterangan dari panitia, Gala Desa diikuti oleh Club Sepak bola yang ada di berbagai kecamatan  di Purworejo, dengan usia maksimal 20 tahun. Selain sepakbola juga dilombakan Bola Voli, Tenis meja dan atletik. ( s.tirta).

Tidak ada komentar