Breaking News

Band Papizy Hibur Pengunjung CFD Dengan Musik Syahdu



PURWOREJO ( Koranpurworejo.com )--- MUSIK adalah salah satu aliran seni yang sangat dekat dengan manusia,  bahkan musik sendiri mampu menjadikan seseorang terbawa dalam suasana yang di dengarnya. 

Dengan format akustik Band Papizy asli Purworejo, menggelar panggung sederhana untuk menghibur masyarakat Purworejo dalam suasana Car Free Day (CFD).

Band Papizy yang digawangi oleh anak muda Purworejo Aldi,  Ozy dan Dimas sudah cukup sering malang melintang di dunia musik Purworejo maupun luar kota, dengan genre Musik Pop Papizy sudah memiliki full album dengan nama Cerita kita. 

Seperti yang diungkapkan oleh Dimas (20) salah satu personil Papizy,  kita sering melakukan kegiatan apresiasi seni musik ini di CFD dan pada saat ini Papizy kolaborasi dengan musisi lain seperti Kotid dari Band PJR dan Komeng salah satu drumer Purworejo,  Minggu 23/9/18.

"Puji Tuhan,  masyarakat Purworejo cukup mengapresiasi kegiatan kita dengan memberikan sedikit aprsiasi berupa uang yang nantinya juga untuk kegiatan koletif band kita, saya ucapkan terimakasih bagi masyarakat Purworejo," Kata Dimas. 

Kawan-kawan saya ajak untuk ikut mengapresiasi karya-karya anak muda Purworejo,  untuk Papizy sendiri di cek di akun Youtube Channel kita dengan alamat Papizy, ungkap Dimas.  (Mas)

Tidak ada komentar