Breaking News

Ribuan Anak Usia Dini Ikuti Karnaval Peringatan Kemerdekaan RI ke 73.



PURWOREJO ( Koranpurworejo.com )-- RIBUAN anak usia dini berpakaian menarik dan cantik, mereka adalah peserta didik Taman Kanak-kanak , Paud ataupun KB se kabupaten Purworejo  yang mengikuti karnaval kabupaten Purworejo, Senin  (20/8/18).

Alun-alun Purworejo dipenuhi oleh anak-anak yang terlihat ceria dan semangat untuk mengikuti karnaval, terhitung kurang lebih 70 Taman kanak-kanak mengikuti kegiatan ini.

Adapula mereka berasal dari 16 kecamatan, seperti yang disampaikan oleh Agung Wibowo Kepala Dinparbud Kab Purworejo, ini adalah kegiatan tahunan yang di laksanakan Pemerintahan Kabupaten Purworejo, pada tahun ini antusias masyarakat sangat luar biasa. Terlihat anak-anak dan orang tua murid semangat  mengikuti.

Dengan mungusung tema Energi dan kerja, anak-anak berpakaian dan menampilkan berbagai potensi lokal yang ada, seperti kekayaan kuliner Purworejo , ada juga yang mengenakan pakaian serta membawa maskot Asia Games. 

" Saya ucapkan terimakasih banyak atas partisipasi dan keikutsertaan wali murid yang sudah ikut serta mendampingi  anak-anaknya," Ungkap Agung Wibowo.

Disisi lain Kapala TK Maria Florentia PBHK mengatakan, Dalam karnaval tahun ini kami memunculkan Potensi-potensi lokal daerah Purworejo.

"Adapun kreativitas  anak-anak untuk mengembangkan talenta dan keberanian, terlebih juga didukung penuh oleh wali murid  . Kerjasamanya luar biasa dengan pihak sekolah, semua merasa memiliki," kata Florentia. (Mas)

Tidak ada komentar