Breaking News

Polres Purworejo, Lakukan Tes Urine Seluruh Anggotanya.



PURWOREJO ( KORANPURWOREJO.COM ) --SELASA ( 28/8/18)   Jajaran Polres Purworejo,  Polda Jateng  mengadakan kegiatan pengecekan Urine , semacam Tes Narkoba bagi jajaran anggotanya di Mapolres Purworejo. 
 Pelaksanaan  periksa Urine dilakukan setelah apel pagi.  
Kapolres Purworejo  AKBP Teguh Tri Prasetyo , menjelaskan. Kegiatan ini bertujuan untuk pemberantasan Narkotika dikalangan personil Polri khususnya Polres Purworejo. Baik Inspektur maupun Brigadir serta ASN Polri, semua wajib melakukan tes urine.

Kapolres Purworejo AKBP Teguh Tri Prasetya, S.I.K. dalam apel kesempatan tadi pagi menegaskan kepada para anggota, agar di laksanakannya pengecekan urine secara rutin, baik di Polres Maupun di jajaran  Polsek.  Dimana Kegiatan tersebut untuk mengantisipasi penyalahgunaan Narkotika dikalangan personel Polri. 
Kegiatan tersebut di motori oleh Ipda Sarbini selaku kepala seksi bidang  Profesi dan Pengamanan (Kasipropam) yang bekerja sama dengan Bidang Urdokes Polres Purworejo. 
Dari kegiatan tersebut , menggunakan alat canggih, yaitu akan di cek melalui alat multiparameter yang sudah di siapkan oleh Dokes.

 Kapolres Purworejo menekankan  kepada Kasipropam, jika terbukti ada yang  positif urine dari  salah satu personilnya, maka kasipropam harus menindak lanjuti dan memeriksa personil tersebut sesuai ketentuan yang berlaku.

" Kegiatan ini merupakan hal yang harus di perhatikan bagi para personil Polri, dimana kita harus menunjukkan juga kepada masyarakat bahwa sebagai seorang penegak hukum harus terbebas bebas dari penyalahgunaan Narkotika" Ungkapnya.
Sampai berita ini ditulis, KoranPurworejo.com belum memperoleh hasil tes urine keseluruhan. Karena semua masih dalam proses. Diperoleh keterangan, tes urine tersebut juga akan dilakukan bagi semua anggota  Polsek.  ( Hum -Tirta).

Tidak ada komentar