Breaking News

Karang Taruna Garuda Sakti Sindurjan Gelar Panggung Merah Putih Ke 12



PURWOREJO ( Koranpurworejo.com )—PANGGUNG Merah Putih ke 12 yang di gelar oleh karang taruna Garuda Sakti Kelurahan Sindurjan pada tanggal 24 dan 25 Agustus 2018 menjadi panggung menarik untuk di kunjungi, pementasan dimulai pukul 19.00 WIB, 25/8/18.

Kelurahan Sindurjan dengan memiliki 8 dusun ini sudah menggelar berbagai kegiatan Agustusan seperti perlombaan tingkat Dusun maupun Tingkat Kelurahan, pada puncak kegiatan Memperingati kemerdekaan Panggung Merah Putih berada di dusun Kali Kepuh, dimana nantinya panggung bakal di isi oleh berbagai pementasan seni Budaya maupun Pembagian hadiah.

Seperti yang disampaikan wakil ketua karang taruna Achmad  Chudhory ( 32 ), dalam wawancaranya Achmad Chudhory mengatakan kegiatan ini adalah kegiatan tahunan yang sudah di gelar ke 12 kalinya oleh karang taruna Garuda Sakti untuk memperingati hari kemerdekaan 17 Agustus. 

Banyak hal yang di pentaskan disini, seperti tadi malam tanggal 24 Agustus kita sudah pentaskan berbagai penampilan dari beberapa dusun seperti hadroh, Band maupun tari dan di puncak acara tangga 25 malam ada orkes dangdut.

‘’Tadi malam juga dihadir pula oleh Ketua Dewan Kesenian Purworejo, Angko Sutyarso dalam sambutanya pak angko sangat mengapresiasi kegitan karang taruna dan meminta untuk tetap dan terus melanjutkan kegiatan yang positif ini,” Kata Achmad.

"Saya berharap kegiatan ini menjadi pembelajaran pula bagi re generasi  karang taruna selanjutnya" pungkas Ahmad. (Mas)

Tidak ada komentar