Breaking News

'GREBEG KAMPUNG' Dari TV Swasta Di Gelar Di Pituruh, Penonton Membludag.



PITURUH (KORANPURWOREJO.COM) -- MINGGU (5/8/18) Lapangan Aula Kecamatan Pituruh, sejak pagi sudah dipadati para pengunjung dari berbagai penjuru desa di wilayah Pituruh dan  sekitarnya.

Pasalnya, di Lapangan Aula Kecamatan Pituruh digelar acara 'GREBEG KAMPUNG' oleh salah satu TV swasta TA tv Solo, yang bekerja sama dengan salah satu produk Mie Instan.

Tak-hayal hiburan  langka itu pun jadi menyedot ribuan  pengunjung tua muda berjoget ria dengan suguhan lagu lagu dari artis dangdut, biduan dari Purworejo
Host yang piawai, serta para biduan yang memberi hiburan gratis ini, membawa larut pengunjung. Suasana gembira, bernuansa hiburan rakyat tersebut, menjadi kesan tersendiri bagi pengunjung yang hadir.

Camat Pituruh, Siti Choiriyah menjelaskan,
Pada acara 'Grebeg Kampung' juga disertakan berbagai kegiatan Edukasi masyarakat.
Diantaranya Senam masal Ibu ibu, Lomba mewarnai tingkat anak anak, serta lomba memasak berbahan khusus Mie dari sponsor acara.
Acara tersebut digelar bekerja sama dengan Organisasi PKK setempat. Juga dihadiri Ibu Ketua PKK Kab Purworejo, Hajah Fatimah Agus Bastian.

Beruntung bagi warga Pituruh, karena Acara Grebeg Kampung yang disponsori oleh salah satu Mie Instan dan Live di TA tv Solo, untuk  satu Kabupaten hanya dipilih di Pituruh.

Bagi masyarakat pituruh, acara ' Grebeg Kampung ' yang Live di TA tv Solo, dengan hiburan Dangdut, merupakan peristiwa yang unik. Apalagi dari pagi hingga siang Biduan biduan cantik, Host yang menggelitik terus beraksi tak letih letih menyuguhkan lagu lagu yang lagi In.

Selain itu, salah satu  sponsor Produk Mie Instan, juga membagi bagikan kupon Voucher (pembelian murah) bagi para pengunjung dan peserta lomba.

Acara yang dimulai dari pukul 07.00 itupun  meninggalkan banyak kesan. Seperti diungkapkan Ny. ANita Kristiani ( senior penggerak PKK Pituruh).

" Acara 'Grebeg Kampung' woow, menarik dan sangat menghargai PKK. Pituruh sungguh beruntung ketiban acara dahsyat ini. Apalagi satu Kabupaten hanya di pilih satu event dan hanya di Pituruh saja" Ungkap Ny Anita.

" Kalau ada acara serupa dari TV mana pun, pokoknya Pituruh mau deh. Apalagi banyak hadiah.  Hati ini jadi terhibur, dan bertabur hadiah. Happy Mas . " imbuh Ny Anita. ( S.Tirta).

Tidak ada komentar