Breaking News

GKJ Purworejo Gelar Perayaan Panen ' Unduh unduh ' Dengan Pasar Murah


PURWOREJO (koranpurworejo.com)- GEREJA Kristen Jawa Purworejo (GKJ) gelar pasar murah di halaman Gereja yang di jalan Kolonel Sugiono Purworejo, dengan menjual berbagai kebutuhan pokok bagi masyarakat dengan harga dibawah standar, pasar murah laris manis, Minggu ( 5/8/18).

Pasar murah digelar sebagai wujud ucapan syukur jemaat atas berkah dalam 1 tahun. Hal itu di jelaskan oleh Pendeta GKJ Lintang Angraeni , Hari ini merayakan perayaan Unduh-unduh atau hari raya panen, ada begitu banyak berkat yang dinikmati jamaah dan ini kami ingin merayakan dengan masyarakat sekitar. 

Harapan kami Gereja tidak sekedar ada tapi benar-benar hadir di tengah masyarakat, kita belajar bersama kita bisa saling melengkapi meski dalam perbedaan.

“ Yang dijual ada buah ada sayuran, kambing, ayam, ada juga pakaian dengan harga Rp 5 ribu paling tinggi Rp 20 ribu, beras saja di jual 2 kilo seharga Rp 16 ribu,” Jelas pendeta Lintang.

 Nicaulas Legowo, selaku panitia mengatakan, pada tahun ini kita tidak mengadakan unduh-unduh yang seperti tahun-tahun lalu dilakukan.

Hal ini dikarnakan kami ingin sekali memaksimalkan anggaran dan hasil dari jemaat untuk dijual agar kebermanfaatan hasil bumi lebih dirasakan masyarakat luas.

“Namun sebenarnya kami juga tetap ingin melaksanakan unduh-unduh dan kami harapkan perhatiannya dari dinas Pariwisata dan Kebudayaan terkait kegiatan yang dilaksanakan semacam ini sebagai agenda tahunan budaya yang bisa didukung secara maksimal,” Kata Legowo. (Mas)

Tidak ada komentar