Breaking News

Congculy Ikut Ramaikan Festival Lima Gunung



Magelang ( Koranpurworejo.com )-- CONGCULY adalah grup musik Keroncong asal Purworejo, yang sudah cukup dikenal di dalam maupun luar kota.

Congculy singkatan dari Keroncong lucu sekali, kali ini ikut serta  dalam kegiatan Festival Lima Gunung ke XVII yang di gelar di Selama 3 Hari tanggal 10,11,12 Agustus 2018 bertempat di Kecamatan Bandongan, Desa Bandongan, Dusun Wonolelo, Magelang, Jumat 11/8/18.

Congculy yang terdiri dari personil yaitu adelia, Ponco, Huda, Rohmadi, Kang Warto, Kang Jambul, Paijo, Gareng. Membawakan 5 buah lagu Tradisi yang membius  Ribuan penonton pada jadwal pementasannya hari Jumaat 10/8/18,  pada pukul 18.30 hingga 19.00 Wib.

Seperti yang disampaikan Huda salah satu personil Congculy mengatakan, Saya mewakili teman-teman semua sangat respect terhadap kegiatan ini, sungguh Edan tenan dan luar biasa. 

"saya salut buat para panitia dan masyarakat semua, juga kepada para pengisi acara yang ikut serta meramaikan kegiatan ini dari berbagai daerah bahkan luar Pulau, ikut hadir,"  kata Huda.

Harapan saya semoga kegiatan semacam ini juga bisa menjadi tolak ukur kegiatan seni budaya daerah lain. Dan semoga semua kawan-kawan ku sehat selalu dan tetap semangat untuk memelihara kegiatan baik ini, Kata Huda ketika di wawancarai Wartawan koranpurworejo.com. (Mas)

Tidak ada komentar