Breaking News

Bramantyo Suwondo, Cucu Jendral Sarwo Edhi, Kagumi Potensi Pituruh .



PITURUH (KORANPURWOREJO.COM)-- HARI Kamis ( 16/8 ) Cucu Jendral Sarwo Edhy Wibowo,  Bramantyo Suwondo, MIR yang juga Pengurus DPP Demokrat Pusat,  mengunjungi Ekspo ( stan  pameran  )  di halaman Kecamatan Pituruh.

Kedatangan   pria ganteng dan ramah ini, disertai saudaranya Yophi Prabowo, SH yang Wakil Ketua DPRD Purworejo, dari Fraksi Partai Demokrat Tanpa mengenakan atribut partai, keduanya hanya mengenakan pakaian warna biru.

Dari pantauan Wartawan  KoranPurworejo.Com, Bramantyo tampak soliter dan  tidak canggung dengan gaya mudanya. Bahkan  ketika sampai di alun alun Pituruh sekitar pukul 14,30 WIB , langsung menuju area panggung pertunjukan Ndolalak Putri Krido Budoyo yang sedang pentas.

Mengetahui kehadirannya disertai  Wakil Ketua DPRD Yophi Prabowo, SH. Maka keduanya didaulat Untuk naik panggung. Bahkan sempat terkesima saat ada penari Ndolalak  yang sedang Trent. 
Dua cucu Jendral Sarwo Edhy, Brams dan Yophi  menyapa warga Pituruh.

Kepada Wartawan Koran Purworejo.Com Brams mengaku,  " Saya sengaja ingin mencacari pertunjukan Ndolalak Putri. Ternyata hari ini ada di Pituruh. Sungguh luar biasa Ndolalak ikon Purworejo ", kata Brams. 

Diatas panggung , Kepada masyarakat Pituruh, Brams mengaku terhibur dan bangga dengan ikon ndolalak Purworejo.

" Insyaalah, saya ada keinginan untuk mengangkat seni unik dan khas ini ",  tambah Brams, yang disambut tepuk tangan para penonton.

Mampir di stan kue dan catering Berlian Hesty Pituruh. 

Kedua cucu Jendral Sarwo Edhi ini ( Brams dan Yophi Prabowo ), juga mengelilingi arena Ekspo. Tak heran jika di setiap langkahnya ada saja yang minta selfi. 
Pria Ganteng ganteng , santun dan murah senyum ini tak luput dari sapaan siapapun. Bahkan juga diajak foto bersama.

Tak heran jika Brams juga mengagumi keramahan warga,  dan mampir berbelanja hasil produk roti dan cemilan  Stan Hesty. Serta sempat berlama lama ngopi di Kedai Kopi Pamriyan. 

" Woow.. ini kopi sungguh luar biasa. Rasanya ada gurih gurih sedap"  ungkap Mas Bram. Ia pun menelisik kelebihan Kopi Pamriyan. Yang konon dari ketinggian tanah pegunungan, suhu dan kultur tanahnya , yang menjadikan kopi Pamriyan jadi lebih bercirikhas. 

Bram dan Yophi ngopi dikedai kopi pamriyan, Pituruh. 

Saat ditanya Wartawan, apa kesannya berkunjung di  Pituruh ? Mas Bram pun menjawab. 
" Pituruh Unik, Ramah dan punya banyak Potensi.  
Saya cukup tahu Pituruh ini juga ada Jendralnya, banyak Perwiranya di luar sana. Banyak orang pintar cendekia dan senimannya . Pokoknya Pituruh hebat " Ungkap Brams.

"Saya juga melihat Pituruh sebagai kecamatan yang dinamis. Selain itu ada hasil bumi yang khas. Kopi ,  Yang pantas diberdayakan  lebih perspektif. Apalagi, penghasil  kopinya paling besar dari Pamriyan.  
Saya besok ingin datang lagi Mas . Pingin bersinergi lebih dalam lagi  dengan potensi Pituruh ", Imbuh Brams yang sengaja datang ke Pituruh dari Jakarta. ( Barep-Tirta)

Tidak ada komentar