Breaking News

YOPHI PRABOWO , PIMPIN PENDAFTARAN KE KPUD. ( 45 Balon Caleg Demokrat, Mengenyam Perguruan Tinggi ).



PURWOREJO ( KORANPURWOREJO.COM)-- SETELAH  melalui proses seleksi yang ketat, akhirnya DPC Partai Demokrat Purworejo , hari Selasa  ( 17/7)  mendaftarkan  kolektif sejumlah nama bakal calon ( Balon ) calegnya.

Pendaftaran yang di pimpin langsung Ketua DPC Demokrat, Yophi Prabowo, SH yang disertai 
sejumlah instrumen / pengurus Partai seperti Sekjen DPC, serta pengurus harian, Ketua PAC, Satgas Partai, dan seluruh Nama Balon Caleg, menjadikan Kantor KPUD jadi diwarnai atribut para Kader Demokrat. 
Kedatangan Yophi,  langsung disambut Ketua KPUD Purworejo Drs. Doelrokhim beserta jajarannya. Dijelaskan Doelrokhim, bahwa sebelumnya, telah mendaftarkan diri Pertama Partai PKS, lalu disusul Partai Nasdem, dan PKB. Sedang Partai Demokrat adalah pendaftar ke 5.

Kepada wartawan, Yophi Prabowo , mengatakan, semua  balon calegnya semua sudah siap Fight totalitas untuk memenangkan Partai Demokrat . Bahkan semua sudah menandatangani pakta integritas, kata Yophi. 

" Kami sudah daftarkan 45 kader terbaik Demokrat, yang kesehariannya sudah terbiasa mengabdi untuk rakyat. Kami semua penampung aspirasi, dan terus berjuang untuk kemaslahatan rakyat " tandas Yophi.
Ketua DPC Demokrat, Yophi Prabowo, SH dikerumuni para Jurnalis ( foto. Tirta )

" Balon caleg Demokrat semua 45 Kader, terdiri dari 28 laki laki dan 17 Perempuan. Sebagian besar didominasi kalangan muda melenial " tambah Yophi.

Dari pengamatan wartawan koran Purworejo.com, Para balon caleg Demokrat  tampak lebih elegan dan santun.
Disamping menjadi partai yang banyak diminati generasi melenial, di Demokrat juga ada mantan birokrasi, kontraktor, jurnalis. Mereka rata rata mengenyam perguruan tinggi. Bahkan yang lebih menarik, balon Caleg termudanya berusia 21 th. Yaitu Desy warga Pangenrejo Purworejo.
Yophi menyampaikan berkas  45 nama balon caleg Demokrat, diterima Ketua KPUD Drs. Doelrokhim. (foto tirta).

Saat ditanya, berapa  perolehan target kursinya, Yophi mengatakan, kita dengan para balon caleg dan instrumen partai akan All out.! Pokoknya kita Pileg kali ini , doakan saja  menang. Yang jelas  kita berharap akan bertambah jumlah kursinya. Pungkas Yophi. ( s.tirta)

Tidak ada komentar