Breaking News

Diduga Konsleting, Rumah Kundori Dilalap Api.



PURWOREJO, ( Koranpurworejo.com )-- NASIB Naas dialami oleh keluarga  Kundori warga RT 01 / RW 02 Desa Kedung Loteng Kecamatan Bener.
Selasa  (31/7)   pagi sekitar pukul 08.30.WIB, rumah Kundori bagian dapur terbakar habis.  Penyebab kebakaran tersebut belum diketahui secara pasti, tetapi diduga kuat berasal dari hubungan pendek atau korsleting listrik.

Kepada Koran Purworejo.com . Menurut Kundori, kebakaran terjadi bermula saat dia sedang berdiri di depan rumah. Tiba-tiba dari atap dapur rumahnya muncul asap tebal, padahal pada saat itu dia tidak sedang menyalakan api di tungku dapur.
Ia mengaku kebingungan, karena api tiba tiba melalap bagian atas. Dan terus menjalar.

Meskipun tidak menimbulkan korban jiwa musibah ini menghanguskan seluruh bagian dapur dan peralatan rumah tangga yang ada di dalamnya. Kerugian ditaksir sekitar Rp 10 juta.
Komandan Koramil 13 Bener Kapten Infanteri Sutrisno menjelaskan, setelah menerima laporan dari warga, anggota Koramil, Polsek dan Kecamatan Bener langsung menuju ke lokasi membantu memadamkan api.

“Bersama sama warga dengan menggunakan perlengkapan seadanya api dapat segera dipadamkan,” ujar Danramil.
Selain membantu memadamkan dan membersihkan puing-puing bekas kebakaran,
Forkompincam Bener memberikan bantuan berupa sembako untuk meringankan beban keluarga korban.
“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan sedikit mengurangi kesedihan yang dialami oleh korban,” kata  Danramil.

Sementara itu Kundori menyampaikan rasa terima kasih kepada warga dan pemerintah yang telah membantu musibah yang dialaminya. ( s.tirta )

Tidak ada komentar