Breaking News

DPC Partai Demokrat Bakal Calegnya Tampak Lebih Berkualitas.


PURWOREJO ( KoranPurworejo.com) -- MINGGU ( 8/7/2018 ) DPC Partai Demokrat Purworejo melakukan rapat koordinasi dengan sejumlah Bakal Calegnya. Langkah ini diambil oleh Ketua DPC Yophi Prabowo,SH sebagai tindakan awal sekaligus mengelola strategi kemenangan partainya menuju pemilu legislatif mendatang.
Kepada Wartawan Yophi , menjelaskan. " Pertemuan  ini sebagai koordinasi, sekaligus untuk menetapkan kepatian, bahwa Partai Demokrat telah siap 100 % memenuhi kuota  di setiap Dapil" Tandas Yophi Prabowo, SH.

Masih menurut Yophi, " Pada tahap berikutnya, para Bakal Caleg , nanti pada tanggal 14 Juli siap kita daftarkan Ke KPUD, tentu sebelumnya sudah melakukan tes kesehatan di RS Tjitrowardoyo.  " imbuh Yophi.

Sementara Sekretaris DPC Partai Demokrat, Pono Gunawan , menjelaskan , " Harim Senin pagi (8/8) seluruh bakal calon legislatif siap melakukan tes kesehatan di R S  Tjitrowardoyo. " imbuhnya.

Dari pantauan wartawan Purworejo.Com bakal caleg Partai Demokrat banyak dari kalangan para figur publik. Serta tampak dari orang orang yang berkualitas. Ada dari Aktifis, ada kalangan Wartawan, Pengusaha, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Pemuda. Dari sekitar 50 an yang hadir, juga terdapat beberapa tokoh muda kaum petempuan.

"  Dari balon Caleg yang mendaftarkan, Kuota perempuan terpenuhi 30 %. Melihat antusiasme dan kualitas para calon calegnya, saya optimis Demokrat bisa meraih pencapaian target kemenangan  di Pemilu Legislatif"  tambah Yophi , Optimis.
( s.tirta).

Tidak ada komentar