Breaking News

Dibalik Tugas Anggota TNI, Peran Persit Sangatlah Penting.



PURWOREJO ( KoranPurworejo.com)— PERSIT adalah Persatuan Istri TNI. Sebagai Persit mereka menanggung konsekuen yang tak mudah,  demikian dikatakan  Ibu Rina Gasim ( istri Komandan Kodim 0708 Purworejo Letkol Inf Muclhis Gasim, SH, Msi )  pada pertemuan silaturahmi Kartika Candra Kirana Cabang XXVIII  yang digelar di Aula Jendral Sudirman, Kamis  ( 5/7) lalu.

Pertemuan yang dipimpin oleh Ketua Persit Cabang XXVIII Ny.Rina Gasim .Dalam sambutannya Ny.Rina Gasim meberikan apresiasi kepada seluruh anggota persit dari 17 ranting yang telah mampu membina keluarga dengan baik.

“ Keluarga yang harmonis adalah kunci keberasilan tugas  suami juga kehidupan keluarga merupakan pilar utama dalam kehidupan bermasyarakat,” jelas Rina Gasim.

Disisilain, Pembina Persit Cabang XXVIII Dim 0708 Purworejo Letkol Inf Muchlis Gasim S.H.,M.Si. menyampaikan, pertemuan ini sangat baik untuk kita manfaatkan sebagai sarana komunikasi, kordinasi dan upaya membangun kebersamaan antara anggota persit guna kelancaran tugas organisasi kedepan.

“Menjadi seorang istri prajurit memiliki peran ganda sebagai pendamping suami,ibu rumah tangga,dan anggota organisasi,” Kata Gasim. Oleh sebab itu, Peran Persit Sangatlah penting  bagi kita anggota TNI, tandas Gasim. (Mas-Tirta)

Tidak ada komentar